Suzuki resmi merilis GSX-S150 Versi Touring dengan harga 25 juta (OTR Jakarta)

Viwimoto.com – Sabtu 08/07/2016 akhirnya Suzuki resmi meluncurkan produk terbaru bertema khusus, yaitu GSX-S150 Versi Touring.. Sebagai salah satu tradisi dan identitas yang lekat dengan citra sepeda motor Suzuki yaitu sebagai teman perjalanan dan penjelajahan sejati. Oleh karena itu PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghidupkan identitas tersebut melalui peluncuran produk bertema khusus yaitu Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

Sebelumnya Suzuki GSX-S150 telah melakukan perjalanan touring jelajah pulau Jawa pada bulan April lalu yang sukses dilaksanakan, dalam mencoba ketangguhan dan kelincahan GSX-S150. Keberhasilan tersebut di sambut baik oleh SIS dengan meluncurkan varian khusus GSX-S150 Touring Edition yang di lengkapi dengan beberapa aksesoris yang menunjang pengendara dalam melakukan perjalanan jarak jauh. Versi ini SIS hadirkan karena berkendara secara bersama-sama adalah hal yang menyenangkan, oleh karena Suzuki memiliki DNA motor touring.

Adapun komponen aksesoris untuk versi touring ini yaitu, Windshield + braxket, Handguard color dan Braxket & Side bagi soft. 

Untuk harga aksesoris masih sangat terjangkau sekali. Daftar harga bisa di lihat dibawah ini

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS
“Sejak lama nama Suzuki identik sebagai teman perjalanan yang menakjubkan bagi para bikers. Beragam cerita seru, menarik dan penuh kesan tak terlupakan selalu tercatat dan diingat oleh para pelaku maupun masyarakat Indonesia lainnya. Melanjutkan tradisi Suzuki tersebut sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers Tanah Air yaitu SUZUKI GSX-S150 Touring Edition.”

Baca juga artikel menarik lainnya :
[display-posts offset=”10″]

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*