Iklan
Oleh: viwimoto.com | 23 Juni 2017

Tahun ini AHM berangkatkan 2.315 pemudik Honda dengan 56 Bus

Viwimoto.com – Seperti tahun sebelumya PT. Astra Honda Motor memberangkatkan konsumen setia Honda untuk mudik ke kampung halaman tercinta untuk bertemu sanak keluarga melalui program Mudik Balik Bareng Honda. Tahun 2017 ini MBBH tercatat Sebanyak 2.315 orang peserta mudik.

Rute mudik tahun ini terbagi dalam dua rute yaitu, Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Pemudik diberangkatkan dari kantor AHM Sunter, Jakarta Utara dengan sebanyak 56 bus Eksekutif pada (22/6) dini hari. Sebanyak 849 tujuan semarang dengan 20 bus dan 1446 tujuan Yogyakarta dengan 36 bus.

Untuk menemani pemudik merayakan idul fitri di kampung halaman, AHM turut memberangkatkan lebih awal sebanyak 1006 unit motor peserta MBBH, pada selasa (20/6) dari lapangan Bhanda Ghara Reksa, Klapa Gading Jakarta Utara. Sebanyak 363 unit motor Honda diangkut menuju Semarang dengan 7 truk, sementarra 643 unit motor Honda diangkut menuju Yogyakarta dengan 13 truk.

Syarat mengikuti MBBH bagi pemilik motor Honda sangatlah mudah, cukup mendaftarkan diri dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda, pada tanggal 22 mei – 12 juni 2017, cukup dengan membayar Rp. 150.000,00  pemudik mendapatkan jatah dua kursi bus serta pengangkutan 1 unit motor pemudik, selain itu peserta MBBH mendapatkan asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag berisi jaket dan konsumsi yang dibagikan sebelum keberangkatan, dan tidak ketinggalan pula undian dua unit motor Honda, gadget dan barang elektronik bag peserta yang beruntung.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan mudik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga masih menjadi tradisi yang kuat bagi masyarakat di perkotaan. Hal ini memotivasi AHM untuk terus menggelar MBBH dengan beragam layanan terbaik guna memberikan kenyamanan konsumen setia Honda dalam perjalanan mudiknya

Pada arus mudik, selepas libur lebaran AHM kembali menemani pemudik dari kampung halaman menuju Jakarta pada 29 juni 2017, dengan total 700 konsumen Honda dengan 20 bus beserta 6 truk, untuk mengangkut 300 motor.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: