Tingkatkan Minat Membaca Pada Anak-Anak, PT Wahanaartha Ritelindo Berbagi Buku Bacaan

Viwimoto.com – Bertepatan dengan masuknya tahun ajaran baru 2023 / 2024 PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) gelar kegiatan sosial bertajuk ‘WARI Berbagi Buku, Sekolah Jadi Lebih Seru’ kepada anak-anak kurang beruntung di Yayasan Al Hidayah, Kota Tangerang.

Berikan donasi untuk 51 anak-anak yang berada di tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) binaan Yayasan Al Hidayah, donasi berupa perlengkapan sekolah, mulai dari buku tulis, alat tulis sampai dengan buku bacaan untuk menunjang kegiatan belajar, sekaligus memperkenalkan nilai-nilai literasi dan meningkatkan ketertarikan serta semangat membaca sejak dini.

“Kegiatan membaca buku tentu saja memilik banyak manfaat karena buku merupakan sumber ilmu, buku juga merupakan media untuk anak belajar banyak hal, serta dapat meningkatkan imajinasi dan kreativitas mereka. Menyambut tahun ajaran baru, kami ingin berikan buku bacaan dan alat tulis buat anak-anak yang kurang beruntung. Semoga kegiatan ‘WARI Berbagi Buku, Sekolah Jadi Lebih Seru’ bisa membantu mereka menuju jalan kesuksesan,” ucap Head of Retail PT Wahanaartha Ritelindo, Budi Setiawan.

Terasa spesial di tahun ini, karena PT Wahanaartha Ritelindo yang merupakan lini bisnis sepeda motor Wahana Artha Group turut berkomitmen untuk selenggarakan aksi sosial dalam rangka menyambut hari jadi WAG ke-51 tahun yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.

PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) sendiri saat ini memiliki 36 cabang Dealer dan AHASS sepeda motor Honda yang tersebar di 4 pulau seluruh Indonesia. Kegiatan Corporate Social Responsibility ‘WARI Berbagi Buku, Sekolah Jadi Lebih Seru’ ini diharapkan dapat memberikan manfaat menyeluruh, utamanya kepada Masyarakat di sekitar 36 cabang WARI lainnya.

“Bukan hanya berbisnis semata, tetapi kami merasa memiliki tanggung jawab yang besar terhadap dunia Pendidikan anak-anak, mereka adalah generasi penerus bangsa yang wajib kita tuntun sampai dengan pintu kesuksesan. Wajib mereka menjalakan sekolah setinggi-tingginya, kegiatan ini juga sebagai salah satu cara kami mewujudkan Core Value Wahana Artha Group yaitu nilai Nurturing, dimana kami sebagai salah satu lini bisnisnya berkomitmen untuk terus peduli dengan sesama manusia juga lingkungannya,” tutup pria yang akrab disapa Budi ini.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*