Wahana Turun ke Jalan, Kampanyekan Safety Riding

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan, yang disebabkan oleh ke tidak disiplinan dalam berkendara, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana, dibantu oleh Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota dan 60 orang pelajar SMKN 5 Kab. Tangerang. Mereka turun secara langsung ke jalan, untuk mengkampanyekan kepada para pengguna jalan, khususnya para pengguna sepeda motor, pentingnya berkendara dengan aman untuk diri sendiri dan para pengguna jalan lainnya..

Kampanye dengan mengusung tema ‘Safety Riding Campaign Operasi Keselamatan 2019’ digelar pada salah satu ruas jalan terpadat di wilayah Tangerang, Jatiuwung, Senin (22/07).

“ Biar langsung dapatkan perhatian, kami ajak pihak kepolisian sambil membentangkan spanduk ajakan berkendara aman kepada pengguna jalan khususnya pengendara motor,” jelas Head of SRP Wahana, Agus Sani. Ditambahkannya, kegiatan ‘aksi’ turun kejalan ini tidak hanya dilakukan kali ini saja namun menjadi agenda rutin untuk tumbuhkan kesadaran berkendara aman.

Pada kesempatan ini, selain membentangkan spanduk berkendara aman Wahana juga melakukan pembagian buku panduan berkendara aman hingga pembagian helm kepada pengguna sepeda motor yang melintas di jalan raya Jatiuwung Tangerang. Lokasi ini dipilih dengan alasan padatnya pengguna sepeda motor melintas di wilayah yang sebagaian besar di dominasi lokasi pabrik dan pemukiman.

Sementara itu, Kanit Dikyasa Polres Metro Tangerang Kota, AKP Sugito yang turut hadir pada kegiatan ini berikan apresiasi tersendiri kepada Honda dan Wahana yang selama ini konsisten melakukan edukasi berkendara aman. “ Wahana dan Honda merupakan satu rekan yang kepolisian yang selama ini aktif mengkampanyekan berkendara aman. Semangat tebar pemahaman tersebut kami akan berikan dukungan untuk upaya yang dilakukan Wahana Honda,” papar Sugito.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*