Dona Agnesia Berbagi Cerita dan Pengalaman, Berkendara Dengan All New Nissan Livina

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Di ajang GIIAS 2019, Nissan mengundang Dona Agnesia untuk berbagi cerita dengan All New Nissan Livina.. pada kesempatan kali ini Nissan mengajak para media juga Blogger dan Vlogger untuk bisa lebih mengenal All New Nissan Livina, mulai dari fitur hingga cerita seru berkendara dengan Livina..

Bertempat di Hall 6A ICE BSD Tangerang (22/7), Nissan mengadakan Talk Show bertema “Cerita Livina” bareng Dona Agnesia sebagai salah satu publik figur yang kesehariannya menggunakan All New Nissan Livina dan juga hadir Hana Maharani sebagai Head Of Communication Nissan Motor Indonesia, mereka berdua berbagi cerita dan informasi mengenai produk baru MPV dari Nissan tersebut. Mulai dari fitur hingga teknologi yang di sematkan..

Dona Agnesia ternyata sudah menggunakan Livina selama kurang lebih 4 tahun lamanya.. menurut dona ” Nissan Livina adalah mobil yang cocok buat saya, karena bagasi dan kabin yang luas. Livina mengerti kebutuhan saya sebagai wanita, yang suka membawa barang banyak” selain itu Livina terbukti tangguh untuk menghantarkan saya kmeana aja, dengan kesibukan yang sangat padat.. mudah perawatannya juga gak rewel.

Perlu sobat ketahui, bahwa beberpa waktu lalu Nissan mengajak para awak media juga pengguna setia Livina, untuk mencoba ketangguhan All New Nissan Livina di Aceh.. “Cerita Livina” di ajang GIIAS ini berkaitan langsung dengan acara talk show ini.. Jadi livina ingin mendukung semua mobilitas masyarakat Indonesia.. dengan Medan jalan yang berbeda di setiap daerah.. Nissan Livina ingin memberikan perjalanan yang menyenangkan untuk setiap keluarga Indonesia.. jadi bukan hanya sebuah mobil, tapi memberikan kenangan yang Manis dan menyenangkan bersama Livina..

Vw sendiri melihat All New Nissan Livina memang sangat mengapresiasi sekali terhadap perubahan yang sangat drastis dari pendahulunya.. secara desain All New Nissan Livina lebih kokoh dan terlihat lebih besar.. berbagai fitur mobil kekinian hadir di new Livina ini sob..

Yang paling vw sukai adalah ground clearance All New Nissan Livina sudah cukup tinggi, jadi lebih pede ketika si Livina ini diajak ke jalanan yang kurang baik, jadi gak takut nyangkut.. ditambah diameter roda sudah menggunakan velg 16″

This slideshow requires JavaScript.

Dari desain body sih vw suka banget sob, benar-benar berubah total.. mulai dari headlamp yang sporty, stoplamp futuristik hingga lekukannya body berkesan lebih maskulin

This slideshow requires JavaScript.

Untuk interior, juga lebih nyaman. Vw mencoba di area kemudi, begitu pas.. arah pandang gak sempit, stir sudah bisa tilt atau naik turun.. fitur ini sangat berguna buat orang yang berbadan sedikit gemuk seperti vw.. head unit 7″ yang sudah bisa Terkoneksi dengan smartphone.. untuk kabin juga cukup lega. vw duduk di baris ke dua, si kaki tetap nyaman dan dengkul gak mentok.. untuk menyuplai daya listrik untuk mencharge handphone atau perangkat elektronik lainnya, All New Nissan Livina sudah memiliki charger di setiap barisnya.. untuk AC juga sudah double blower

Buat yang suka bawa barang banyak, kursi belakang hingga tengah bisa dilipat

Dengan hadirnya All New Livina, Nissan ingin memberikan pengalaman dan cerita yang baik bersama penggunaannya.. karena Nissan Livina bisa menjadi teman berkendara di segala kondisi jalan.. tangguh dan dapat diandalkan..

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*