Dgujubar Berbagi, Kunjungi Panti Asuhan di kota Bandung

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Tidak terasa kita sudah berada di pertengahan bulan suci Ramadhan.. di bulan penuh berkah ini, D’gujubar mengadakan kegiatan sosial, di salah satu yayasan panti asuhan di daerah jalan Pahlawan Kota Bandung. Nama Yayasannya adalah Yayasan Al Hadid Mekar Mulya yang terletak di Jln. Terusan Katamso Gg Suka Ikhlas No. 85/141 A Bandung.. acara ini terselenggara atas dukungan PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Motor Honda di Jawa Barat.

Di sela-sela kegiatan Ngabuburit bareng komunitas Motor Honda Bandung kemarin, kami para Blogger yang tergabung dalam Paguyuban Juragan Blogger Jawa Barat (D’gujubar) juga beberapa Vlogger kota Bandung… menyempatkan diri mengunjungi yayasan Al Hadid Mekar Mulya untuk berbagi sedikit kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan yang berjumlah kurang lebih 50 orang..

Penyerahan sumbangan diwakili oleh mang Gilar Nugraha menyusurijalan.com, mewakili mang kobayogas selaku ketua D’gujubar yang berhalangan hadir.. juga mang Azis selaku perwakilan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM). Meskipun jumlah sumbangan tidak terlalu besar, namun diharapkan dengan mengikuti acara ini setidaknya kita dapat menularkan kegiatan positif seperti agar semakin banyak orang yang tergugah hatinya untuk berbagi dengan anak-anak yatim-piatu atau kurang mampu..

Alhamdulillah di tahun ini Viwimoto mendapatkan pengalaman juga sedikit teguran agar lebih bersyukur atas nikmat yang Allah berikan selama ini.. terkadang kita selalu mengeluh atas kehidupan kita, namun kita tidak menyadari ada yang lebih kurang beruntung dari kehidupan kita sendiri..

Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut kedepannya, sebagai pengingat juga penambah amal kebaikan.. Aamiin yra

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*