Ngabuburit Asik Bareng Komunitas Motor Honda Bandung

Viwimoto.com – Hallo sob.! Hari Minggu 19/05/2019 VW bersama rekan-rekan Blogger dan Vlogger Jawa barat mengadakan ngabuburit asik bareng komunitas Motor Honda di Bandung.. Acaranya di selenggarakan oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Motor Honda di Jawa Barat.

Berangkat dari rumah pagi-pagi sekali menuju stasiun Senen, buat ngejar kereta berdua saja dengan Alki indoride.com, karena mang kobayogas dan ferboes batal hadir, padahal tiket sudah di beli. kereta di pilih karena menggunakan bus adalah pilihan yang buruk buat pergi ke Bandung, tapi ternyata hari minggu itu pakai bus malah lebih cepat, karena yang menggunakan kereta datang paling terakhir wakkwwkk

Setelah istirahat beberapa jam di markas DAM, kita mulai bersiap- siap dan memilih motor yang akan kita gunakan.. kebetulan hari ini unit yang di sediakan adalah kebanyakan Honda CBR150R terbaru, ada beberapa unit Honda CBR250RR dan PCX.. gak makan waktu lama, karena para komunitas Motor Honda Bandung, mulai dari Motor sport seperti CBR, Bebek, CRF dan Matic tumpah ruah di DAM..

Rute kali ini sebetulnya gak jauh-jauh banget, hanya sekitaran kota Bandung saja.. start di markas DAM lanjut ke arah barat menuju perlintasan kereta Cimindi, di lanjutkan menuju Jl. Gunung batu yang super padat dan bikin peserta ngabuburit terpecah jadi beberapa rombongan.. Apalagi nunggu lampu merah Pasteur yang saking lamanya, mungkin kita bisa sambil service motor wkwkwk..

Sempat bingung setelah ambil arah kanan di lampu merah Pasteur, karena di tinggal rombongan.. buat peserta ngabuburit asli Bandung sih pasti sudah hafal jalur, buat vw dan rekan Blogger lain dari luar Bandung pasti keder..

Untungnya ternyata, rombongan yang tadi duluan menunggu di atas jembatan Pasupati. Setelah semua rombongan berkumpul kembali, ngabuburit dilanjutkan menuju salah satu mesjid dan yayasan panti asuhan Alhadid Mekar Mulya di daerah pahlawan untuk sekedar memberikan sedikit bantuan..

Waktu menunjukkan pukul 17.00 wib,. Tandanya hari sudah semakin sore.. Akhirnya rombongan bertolak menuju salah satu caffe di jl. Sulanjana, yaitu Graha Persib untuk Nonton bareng (nobar) Moto GP..

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, ada sedikit pembekalan dari instruktur Safety riding, untuk bagaimana cara berkendara yang nyaman juga #CaRi_aMaN dan juga product knowledge sepeda motor Honda.

Cukup lama kami nongkrong di Graha Persib karena terlalu asyik. kurang lebih sampai pukul 22.00 wib, tersisa Blogger dan Vlogger saja, sedangkan para komunitas sudah balik kanan sejak pukul 19.00 wib..

Setelah selesai acara nobar di Graha Persib, Blogger dan Vlogger Lanjut beristirahat di Ivory Hotel , sambil menunggu waktu menjelang subuh untuk membagikan makanan sahur di jalanan sekitaran hotel.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*