Honda Merilis Forza 250 2018, Asli Bikin Mupeng

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Dihari pertama gelaran GIIAS 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) memberi sedikit kejutan kepada pecinta roda dua di tanah air, yaitu AHM resmi meluncurkan Forza 250 2018. Maxi scooter yang di gadang-gadang sebagai lawan sepadan dari Yamaha Xmax, karena sama-sama mengusung mesin 250cc.

Seperti yang sobat ketahui bahwa semakin berkembangnya pasar skutik Premium di tanah air, apalagi di kelas 250cc yang saat ini dikuasai Yamaha, tentunya menarik perhatian AHM untuk meluncurkan Honda Forza sebagai penantang Yamaha Xmax.
Forza sendiri di import langsung dari Thailand sob,  hal ini menjadikannya memiliki harga sedikit lebih tinggi dari pesaingnya, yaitu di bandrol 70 juta rupiah..

Dengan desain lebih menajam membuat Forza terlihat lebih mewah dan Sporty. Forza dilengkapi fitur canggih pertama dikelasnya yaitu adjustable windscreen, yang berfungsi sebagai pengatur ketinggian windshield.. Teknologi ini juga hadir di Honda Goldwing. Motor matic ini juga dilengkapi dengan Honda Selectable Torque Control ( HSTC) yang berfungsi sebagai pengontrol traksi, agar mencegah ban slip.

Untuk spidometer, Forza memadukan digital panel dengan analog yang sangat informatif. Untuk kunci tentunya dilengkapi dengan keyless, sebagai fitur standard keamanan motor skutik Premium Honda..

Secara desain memang Honda Forza ini lebih elegan dan mewah.. Untuk jok lebih bersahabat bagi biker dengan tinggi 165cm.

Stoplamp degan mika bergaya smoke, terlihat lebih sangar tentunya.. Ditambah ban dengan lebar 140/70 dan depan 120/70 yang membuat bagian belakang si maxi scootic ini semakin terlihat lebih padat.

Ok sob, bagaimana keren mana Forza atau Xmax.?

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*