Mampir Bale Santai Honda Balaraja-Tangerang, bikin betah Sob.!

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Hari Selasa (12/06) vw bersama beberapa Blogger berkunjung ke salah satu posko Bale Santai Honda (BSH) di kawasan Balaraja, Tanggerang Banten, tepatnya di SPBU 34.15703 Jayanti, Area Serang Km 35.. Atas undangan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), untuk melihat dan merasakan secara langsung semua fasilitas yang telah disediakan disana..

Setibanya di sana, vw melihat bangunan semi permanen yang cukup besar.. Penasaran dong seperti apa di dalamnya.? Ternyata bangunan Bale Santai Honda ini ada dua lantai sob.! Lantai pertama adalah tempat area bermain anak yang menyatu dengan pendaftaran service gratis juga penjualan spareparts dan Apparel.. Untuk area bermain anak jujur saja cukup nyaman sekali, ada rumah seluncur, mandi bola hingga TV yang menayangkan video kartun kesukaan anak-anak.. Dan lucunya sob, ada anak pemudik yang gak mau pulang setelah keasikan bermain di area tersebut 😀 …

Lantai satu, area bermain anak

Untuk lantai dua terdapat fasilitas berupa dua ruangan untuk sekedar melepas lelah / tidur, yang terpisah antara pria dan wanita dan kesemuanya dilengkapi dengan AC, kebayang dong setelah panas-panasan dijalan kita rebahan di ruangan yang dingin, dijamin pules deh.. Selain itu juga di lantai dua ada tiga kursi pijat.. Wah cocok banget setelah pegel berkendara, langsung di pijat sepuasnya, dijamin hilang capeknya.. Buat yang suka game juga di sediakan dua monitor beserta Playstation, banyak game tersedia kita tinggal memilih sesuka hati..

Kursi pijat, enak poll sob
Ruang istirahat full AC, adem bener
Biar gak bosen bisa main game

Siapa target Bale Santai Honda.?
Target Bale Santai Honda adalah semua pemudik baik yang menggunakan sepeda motor, mobil maupun bus, jadi tidak hanya pemilik motor Honda saja… Misalkan ada motor lain merk mengalami masalah mekanik handal Honda siap membantu.. Joss banget deh..!! 

Menurut penuturan Mas Riskianto.. PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sudah mengadakan Bale Santai Honda sejak tahun 2006, berarti kurang lebih sudah sekitar 13th lamanya rutin menggelar BSH.

Target pengunjung BSH untuk tahun 2018

Target minimum pengunjung Bale Santai Honda (BSH) untuk tahun 2018 ini adalah sekitar 1450 pengunjung, naik 100 pengunjung dari target tahun 2017 yaitu 1350 pengunjung.. Untuk tahun ini terhitung mulai tanggal 9-11 Juni sudah tercatat pengunjung yang hadir ke BSH, adalah 431 dari pengunjung motor dan 246 dari penumpang motor. Berarti sekitar 48,7% selama tiga hari sudah hampir memenuhi setengah dari target yang ditetapkan.. Dari jumlah tersebut kita sudah bisa mengetahui betapa besar animo para pemudik dalam memanfaatkan Bale Santai Honda (BSH) ini sangatlah besar.

Apa saja Fasilitas lengkap BSH

Fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung adalah : 

  1. Service gratis
  2. Ruang santai & istirahat
  3. Ruang bermain anak
  4. Takjil & makanan ringan
  5. Pijat gratis
  6. P3K & cek kesehatan
  7. Discount 20% spareparts & 10% Apparel

    Discount 20% spareparts
    Discount 10% Apparel & Aksesoris

    Bale Santai Honda ini diadakan mulai tanggal 09-16 Juni, pemudik yang banyak menggunakan BSH area Balaraja ini adalah pemudik Dengan tujuan pulau Sumatera dibandingkan dengan tujuan Jawa barat – timur. Jam operasional BSH adalah 24 jam, jadi bisa melayani pemudik kapan pun.

    Bagi pemudik yang ingin tampil ganteng sesampainya di kampung halaman, wahana menyediakan pojok Barber Shop. 

    Yang sedang berhalangan puasa maupun yang hendak berbuka puasa saat adzan Maghrib tiba, juga telah disediakan makanan dan minuman. Semua fasilitas ini dapat digunakan oleh para pemudik secara gratis.

    Nah buat para pemudik manfaatkan sebaik mungkin Bale Santai Honda (BSH), agar #Cari_Aman dijalan dan hindari rasa lelah yang bisa bikin kurang fokus dijalan..

    Ok semoga bermanfaat..

    Advertisements

    Be the first to comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.


    *