Socket Mobile Charger TVS, solusi murah bagi yang ingin ngecas HP di motor

Viwimoto.com – Hallo Sob.!!  perkembangan teknologi pada saat ini memang dirasa sungguh sangat pesat sekali, terutama di dunia gadget seperti handphone dan perangkat elektronik lainnya.. Meskipun biasanya handphone sudah memiliki kapasitas baterai yang cukup besar untuk menopang kinerjanya secara maksimal seharian full, namun terkadang bagi penikmat touring biasanya memerlukan kapasitas lebih untuk baterai handphone, tak jarang HP mati di jalanan dan pastinya ribet jika harus ngecas HP di warung atau tempat istirahat.. Walaupun mungkin sebagian lebih suka membawa powerbank..

Untuk beberapa pabrikan motor di tanah air sekarang ini sepertinya sudah menjawab keinginan para bikers, dalam memenuhi kebutuhan energi listrik untuk perangkat elektronik nya dengan memasang socket charger di motor produksi mereka..

Nah.!! itu untuk motor keluaran terbaru, bagaimana untuk motor keluaran lama yang ingin memasang socket charger di motornya.? Adakah socket charger Original pabrikan yang murah.?

Jawabannya ada, sobat Viwimoto bisa menggunakan socket mobile charger milih TVS motor.. Kenapa harus memilih produk TVS.? Karena memang harga cukup terjangkau sekali.. Cukup dengan harga 36rb kita sudah mendapatkan socket charger Original pabrikan yang tentunya secara kualitas dan ketahanan produknya sudah terjamin..

Berbeda dengan socket charger yang dijual bebas dipasaran, produk TVS ini sudah dilengkapi sekring dan cadangan sekring jika putus.. Jadi misalnya terjadi korsleting bisa meminimalisir kebakaran atau kerusakan lainnya, pastinya lebih aman..

Untuk pemasangan sepertinya sangat mudah sekali, apalagi jika dipasang untuk motor matic.. 

Ok.. Seperti apakah socket charhger TVS ini jika terpasang di Yamaha X-Ride.. Nanti kita lanjutkan diartikel selanjutnya ya sob.. Ok semoga berguna.. 

Advertisements

4 Comments

  1. Dulu saya pernah memasangnya dimotor jupe mx model pertama posisinya disebelah kiri yg simetris dgn kunci kontak..pemasanganya mudah cukup lubangi lingkaran yg telah tersedia sesuai diameter charger TVS dan sedikit penyesuaian.yg oke dari alat ini adalah bisa digunakan untuk mencharger Hp meskipun aki soak tapi mesin motor harus dalam kondisi menyala.jika aki sehat kondisi matipun bisa mengecaharger karna jalurnya langsung keAki tdk seperti bawaan motor TVS yg harus dinyalain kontaknya.btw karna motor harus dijual jadi alat itu ikut dibawa motor gk mungkin diambil karna akan meningalkan lubang. Yah bonus buat yg beli dah..

1 Trackback / Pingback

  1. Socket Charger TVS akhirnya nemplok di Yamaha X-Ride.. Ini dia cara pasangnya, gampang sob.!! – viwimoto.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*