Review harian Suzuki nex (part 2), cocok dipakai untuk motor pekerja

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Sebagai motor matic entry level tentunya masyarakat menginginkan motor yang bisa digunakan di semua kegiatan harian, mulai dipakai pergi bekerja, sekolah, kuliah, antar barang atau dijadikan motor pekerja.. Nah dalam review harian Suzuki nex, vw juga melakukan semua hal di atas, tak terkecuali dijadikan motor pekerja..

Sedikit tidak menyangka memang, Suzuki nex yang terlihat kecil dan berkesan sempit malahan bisa digunakan oleh vw untuk belanja kebutuhan warung.. biasanya yang jadi andalan untuk dijadikan motor belanja adalah Yamaha Mio, karena motor dirumah yang dek nya paling lebar hanya Mio.. jika memakai beat atau x ride cukup sempit dan ribet untuk menyimpan belanjaan di area dek.

Biasanya yang paling sulit menyimpan barang di dek adalah dus minuman air mineral 600ml, karena memang dimensinya cukup besar, apalagi di tumpuk dengan dus minuman lainnya pastinya harus memiliki area dek yang lebar.

Akhirnya vw coba membawa beberapa dus ternyata bisa masuk sempurna tanpa mengganjal, selain itu juga mudah untuk bongkar muat..

Ok Sob, sekarang sudah tau kan, kalau Suzuki nex itu punya area dek yang cukup luas dan cocok jadi motor pekerja, selain itu juga memang tenaga mesin lumayan beringas..

Nanti kita bahas lebih detail lagi review harian Suzuki nex di artikel selanjutnya.. semoga berguna.

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*