Action Camera merk Nokia, emang ada ya.?

Viwimoto.com – Hallo Sob..!! Action camera saat ini ibarat perangkat yang wajib di miliki para biker untuk merekam momen saat Touring. Bentuknya yang kecil dan mudah dipasang dimana saja membuat kamera ini menjadi primadona.. Banyak jenis action camera yang beredar dipasaran, mulai dari harga 200rb-6jta’an..kita tinggal memilih sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Nah kali ini vw lagi iseng nih sob, gara-gara buka laci lemari ada HP andalan waktu awal ngeblog yaitu Nokia X5. Bentuknya yang kecil hampir menyerupai action camera, jadi bikin vw pengen mencoba Nokia X5 ini di jadikan action camera..

Peralatan yang digunakan untuk membuat X5 ini agar menjadi seperti action cam adalah mounting action camera beneran dan dudukan tripod yang vw beli di toko online seharga 35k dan bagian atas tongsis bekas..

Pemasangan tidak sulit sob, tinggal rakit seperti kita memasang action camera sesungguhnya.. Karena memang X5 memang dimensinya kecil.. 

Nokia X5 sendiri menurut vw meskipun hanya 5mp untuk kamera dan mp4 untuk video tetapi hasilnya jangan dianggap remeh…untuk video lumayan bagus jika untuk perekaman biasa.. Namun nanti kita coba jika diajak riding

Nahh bagaimana kah hasil dari video saat ngevlog.. Nanti diartikel selanjutnya ya sob… Ok semoga terinspirasi.. Dan silahkan di bully.. Wakakaka

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*