AHM resmi merilis CRF150L, lawan sesungguhnya KLX150

Viwimoto.com – Hallo sob.!! Hari ini vw berkesempatan hadir dalam launching motor penggaruk tanah terbaru dari PT. Astra Honda Motor (AHM) yaitu CRF150L di kawasan BSD Tangerang Banten.. Akhirnya yang selama ini di nanti-nanti menampakan rupa aslinya.. Jujur sob, ini motor keren pake banget.. Paduan warna merah dengan putih memberi kesan sangar.

Kaki-kaki sudah di pasang ukuran 18-21 dengan ukuran ban depan 80/100-21 dan 100/100-18 sudah siap langsung diajak blusukan.. Gak tanggung-tanggung suspensi depan sudah memakai upside-down di labur warna emas, menggandeng brand Showa dengan Long Travel Inverted Front Fork.. Dengan suspensi inverted terbesar dikelasnya berukuran diameter pipa 37mm. suspensi belakang sudah dilengkapi dengan Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axel) 210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Sistem pengkabutan bahan bakar sudah menganut PGM-FI injection dengan air cooled. Tenaga mesin paling bertenaga dikelasnya yang mampu menghadirkan performa offroad terbaik tanpa kompromi saat melakukan kegiatan offroad maupun trabas. ..selain itu penggunaan PGM-FI pada motor ini menjadikan mesin Lebih mudah di hidupkan dalam cuaca apaun dan lebih irit bahan bakar sehingga bisa lebih berpetualang lebih jauh.

Untuk harga CRF 150 ini di banderol 31,8jt dan hanya tersedia satu tipe dan warna Extreme Red. Untuk target penjualan taun 2017 adalah sebesar 5.000 unit dan tahun 2018 sebanyak 35.000 unit.

“All New Honda CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya.  Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang.”

Baca juga artikel menarik lainnya :[display-posts offset=”10″]


Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Modifikasi CRF150L menjadi Supermoto, tidak terlalu banyak ubahan tapi hasilnya keren | viwimoto.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*