Iklan
Oleh: viwimoto.com | 9 November 2017

Viwimoto ketitipan Honda Rebel 500, asiknya ulas apa dulu ya sob.?

Viwimoto.com – Hallo sob.!! Alhamdulillah viwimoto.com dipercaya untuk mencoba atau lebih tepatnya Test Ride Harian salah satu Big bike dari Honda yaitu CMX 500 Rebel. Motor ini di pinjam kan oleh  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Jakarta dan Tangerang, untuk beberapa hari kedepan.


Motor ini kali kedua setelah Honda CBR250RR yang Wahana pinjamkan ke vw. Namun kali ini benar-benar berkesan, karena bisa mereview sendiri secara langsung dengan waktu yang sedikit lama, motor gagah dengan kubikasi mesin 500cc ini.. Setidaknya ini suatu lompatan baik buat vw.

Motor berjenis bobber ini di perkenalkan sekitar bulan Maret lalu dan dua bulan setelah nya vw baru bisa test ride singkat di Trans Studio Bandung, pas peluncurannya di Bandung waktu itu. Kesan pertama pada motor ini adalah untuk ukuran moge ini motor gak gede-gede amat dimensinya..bersahabat dengan orang yang dengan tinggi dibawah 165 cm. Namun untuk handling dan performa mesin tidak bisa merasakan secara detail karena lintasan test Ride yang terbatas..

Nah.. Dengan kesempatan ini nanti vw akan membahas tentang handling, performa mesin dan enak gak sih ini motor di ajak Touring.. Artikel ini sebagai pembuka “Test Ride harian Honda Rebel 500” nanti kita akan bahas terpisah ya sob..

Baca juga artikel menarik lainnya :


Iklan

Responses

  1. Power dan handling nya enak om?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: