Iklan
Oleh: viwimoto.com | 1 September 2017

Modifikasi Yamaha X-Ride 125 Supermoto, keren juga sob

Yamaha X-Ride 125 gak setinggi X-Ride 115

Viwimoto.com – Motor matic dualpurpose keluaran Yamaha ini memang sambutannya tidak sebagus generasi pertama, banyak yang bilang desainnya tidak mewakili kesan Xtreme seperti generasi sebelumnya.. Yamaha X-Ride 125 memang terlihat lebih kalem, guratan desainnya lebih mengarah ke semua kalangan dibandingkan Yamaha X-Ride 115 yang lebih berkarakter dan segmentasi lebih ke anak muda.

Peluncuran yamaha X-Ride 125 di PRJ

Viwimoto ketika hadir pada peluncurannya Juni lalu di pekan raya Jakarta memang juga sedikit kurang sreg juga dengan desainnya dibandingkan dengan si Iteung dirumah (X-Ride 115).. X-Ride 125 lebih pendek dari X-Ride 115 dan shockbreaker tidak empuk seperti ciri khas X-Ride lawas, jadi kurang greget.

Saat melihat pertama kali, rasanya tidak ada bayangan mau di modif seperti apa, malah seperti Dejavu ketika liat body belakang seperti matic merek sebelah yaitu Honda Vario techno 110..di group Facebook Yamaha X-Ride pun juga sama sambutannya kurang bagus, lebih kaku desainnya menurut beberapa penghuni group tersebut.

X-Ride 125 Modif Supermoto

Baca juga X-Ride 115 jadi Supermoto : Modif X-Ride jadi Supermoto

Ada foto kiriman bloger Tasik yaitu warungAsep.net yang menampilkan foto Yamaha X-Ride 125 dimodif Supermoto yang sedang dipajang di Asia Plaza Tasikmalaya. Dengan sentuhan decal dan velg jari-jari tapak lebar membuat tampilan yang tadinya kaku menjadi gahar ya sob. Sepertinya velg yang digunakan adalah ukuran 2.50-14 dan 2.15-14 dengan ban belakang 110/70-14 dan ban depan 100-70-14, ditambah cover shockbreaker depan yang bikin tambah kece.. Tapi penambahan winshild / visor yang terlalu besar didepan menjadi kurang enak dilihat.. Coba dilepas pasti lebih keren..

X-Ride 125 Modif Supermoto

Foto diatas seakan menjadi jawaban bahwa Yamaha X-Ride 125 keren juga buat di modifikasi.. Jadi gimana sob keren gak modif Supermoto nya.? Jadi gak culun lagi kan ya..?

Baca juga artikel menarik lainnya :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: