Headlamp Yamaha Fino Blue core, ternyata masih type bohlam

headlamp fino blue core thailand 01

Kabar bahwa beda nya headlamp Yamaha Fino Blue core di Thailand dengan Indonesia ternyata bukan hanya gossip saja. Memang belakangan santer di bahas, memang akan di bedakannya versi Fino untuk Indonesia, Terbukti pada foto kiriman pengunjung Blog viwimoto.com. Dalam foto berikut

fino depan watermark

terlihat bahwa secara jelas terlihat perbedaan yang sangat mencolok antara fino versi Thailand dengan Indonesia.  Versi thailand terdapat tonjolan seperti proyektor, sedangkan di Indonesia sama seperti versi sebelumnya, yang telah beredar di tanah air

headlamp fino blue core thailand dual

Untuk versi Indonesia masih menggunakan headlamp dengan lampu bohlamp biasa. Secara keseluruhan seperti tidak adanya perubahan drastic dari generasi sebelumnya. Body masih sama.. Hanya saja dari segi mesin, telah menggunakan technologi Blue core, dengan kubikasi yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu 125cc.

Mengapa fitur Yamaha Fino Blue core di Indonesia berbeda dengan  versi thailand.?  Seperti

  1. lampu depan LED projector
  2. answer back system yang bikin was was

Secara logika,hal itu dilakukan untuk menekan biaya produksi, agar harga jual tidak terlalu mahal. Jika di samakan dengan versi thailand, pasti harga jual tidak akan bersahabat lagi. Atau bisa jadi, penggunaan headlamp LED seperti versi Thailand untuk type special edition saja di Indonesia.

fino blue core watermark

Ok semoga berguna

 

Baca juga artikel menarik lainnya :

[display-posts offset=”10″]

Advertisements

6 Comments

  1. Update Harga Motor yamaha Terbaru di http://www.sugiyamaha.com
    Web ini di buat untuk memudahkan konsumen memdapatkan produc motor yamaha yang di inginkan, untuk tujuan pengajuan/pengambilan kredit motor yamaha di dealer resmi yamaha yang aman dan terpercaya, Tanpa harus repot-repot keluar rumah !!!

1 Trackback / Pingback

  1. Motor Ayago, Bebek dan Matic yang akan Meluncur Di Tahun 2016 Ini.. Apa ajah Sih.? | Apipotoblog.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*