Yamaha M-Slaz bukan motor 150cc pertama yang menggunakan Up-Side Down Fork

yamaha m-slaz

Penampakan motor baru, yaitu Yamaha M-Slaz menjadi berita hangat dunia blogsphere. Hampir semua memberitakan motor pendatang baru ini. Kemunculannya pertamakali di jalanan Thailand, dan beberapa bulan lalu di jalanan Indonesia berhasil membuat heboh.

Selain dengan tampilan Body yang benar-benar baru. Penggunaan Up-Side Down Fork menjadi daya pikat tersendiri pada saat spyshoot pertamakali muncul.

Kesan pertama ketika ketika melihat Yamaha M-Slaz ini menggunakan Up-Side Down Fork. Seakan melihat produk competitor terlihat ketinggalan jaman, karena masih menggunakan fork teleskopik. Disini terkesan Yamaha M-Slaz seperti pelopor penggunaan Up-Side Down Fork di motor berkubikasi 150cc. padahal sebelumnya sudah ada terlebih dahulu produk dari merek sebelah yang telah menggunakan Up-Side Down Fork di produk 150cc nya.

Sebelumnya yang menurut vw firs mover dalam penggunaan Up-Side Down Fork untuk produk motor 150cc yang dijual di Indonesia adalah

Minerva dengan produk klonengan CBR150R nya

minerva 150R

Kawasaki D tracker 150

KLX-D tracker

 

Jadi menurut vw, penggunaan Up-Side Down Fork itu bukan hal baru untuk motor 150cc. sudah sejak lama di gunakan di produk motor sport yang beredar. Jadi sudah menjadi hal yang biasa saja. ada yang mau menambahkan..?

Advertisements

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*