20 Oct 2013

Kuda Putih Baru, untuk viewie white

Posted by viwimoto

image

Setelah kurang lebih enam tahun, si mia nama dari yamaha mio lansiran tahun 2007 akhir, yang selalu menemani hari-hari VW mulai dari kuliah, touring, cari kerja sampai cari nafkah untuk anak istri. Tugasnya kini sudah di gantikan, oleh tunggangan baru, yaitu yamaha x ride. Kini si mia cukup menemani istri untuk sekedar belanja keperluan isi warung kecil milik istri.

Sebelum memilih yamaha x ride, VW sempat memilih vario 125, dan istri ngebet kepingin scoopy fi. Test drive sana sini. Tapi belum ada sreg di hati. Sampai terakhir melintas daeler yamaha terbesar di daerah tempat tinggal VW. Ada unit x ride bertuliskan “Test Drive”, gak ragu lagi langsung minta ke mba sales untuk test drive x ride. Kebetulan unit untuk test drive pakai ban pacul. Nah disinilah awal kepincut meminang x ride. Suspensi empuk, handle lebar dan yang pasti gak terlalu mainstream.

Akhirnya istripun setuju memilih x ride untuk di pinang menjadi keluarga baru. Semuanya menyingkirkan keunggulan dari keunggulan dari pilihan pertama, yakni cc besar, bagasi besar, tenaga ok.

image

Hari ini minggu ke empat sudah memiliki tunggangan baru. Namun sudah banyak cerita, mulai dari kekurangan maupun kelebihan. Nanti kita bahas di artikel berikutnya. Akan banyak artikel yang akan VW bahas mengenai yamaha x ride ini..

🙂

Advertisements

Subscribe to Comments

6 Responses to “Kuda Putih Baru, untuk viewie white”

  1. macantua

  2. Wkwkwkwk iya, mio nya udah tuir.

     

    viewie white blog's

  3. Masih tuir tunggangan saya mas xixixi

     

    macantua

  4. Biar tuir kenangannya banyak. Klo bisa jangan di jual. Kasian. 😀

     

    viewie white blog's

  5. Not for sale om… Buat dielus elus…

     

    macantua

  6. saya juga lagi mikir majang satu di rumah,
    antara vario-xeon-xride.
    beat ama mio enggak deh 😀

     

    pak tarno

Leave a Reply

Message:

%d bloggers like this: