11 Jul 2013

P200NS Asli bikin jinjit

Posted by viwimoto

image

Setelah lama mantengin hanya gambarnya doang, akhirnya nyobain nyemplak di jok p200ns. Kesan pertama motor berat dan padat berisi. Pas nyemplak waduh lumayan tinggi ini motor, kaki vw tidak menapak sempurna dan agak jinjit sedikit. Kalau kata juragan bonsai namanya dingklik detected :D. Padahal postur badan vw lumyan tinggi, yaitu 179 cm tapi kaki gak menapak sempurna.. emang motor ini di disain untuk postur orang india yang tinggi besar, jadi tidak aneh jika dipakai orang indonesia bakalan jinjit balet yang tingginya di bawah 165cm…

image

Foto diambil waktu ke PRJ. P200NS ternyata di pajang di belakang stand kawasaki. Tidak dipajang bersamaan dengan produk kawasaki yang lainnya. Jadi seperti mencirikan anak tiri.. hehehe 😀

Advertisements

Subscribe to Comments

9 Responses to “P200NS Asli bikin jinjit”

  1. mencirikan anak tiri?
    gawaaaaatttt

     

    Papa Afnhy

  2. Gaswat… aseli motornya sih mantep.

     

    viewie white blog's

  3. sarungjokcooltech

  4. mungkin perlu ada lowering kit buat si p 200 ns 😀

    http://awansanblog.wordpress.com/

     

    awansan

  5. Yg bikin jinjit juga, mungkin gara2 agak lebar joknya.

     

    viewie white blog's

  6. lama lama dipandang kok mirip cb ya heheh

     

    sin

  7. Klo kata ane mirip bajaj.. wkwkwkwkwk

     

    viewie white blog's

  8. Yah seperti itulah nasib anak tiri

     

    tama024

  9. yg penting ganteng 😆

    =======================================
    Jas hujan murmer berkualitas:
    http://www.kaskus.co.id/thread/51caceb5601243564b000006/jas-hujan-gma-asv-axio-rosida-takachi-dan-jansen-bonus-cendol
    COD: Depok – Cibinong
    =======================================

     

    = RainCoat =

Leave a Reply

Message:

%d bloggers like this: