Qualitas TVS Dazz boleh diacungi jempol

image

Hari minggu kemarin vw berkesempatan mengunjungi hari terakhir Pekan Raya Jakarta. Sepertinya suasana di PRJ sedikit berbeda dan sedikit kurang meriah dari tahun sebelumnya. Yang menarik perhatian adalah stand TVS yang memang kebetulan berada di depan gerbang utama menuju pintu masuk. Tahun ini TVS membuka stand yang sangat kecil, dan hanya memajang produk secukupnya.

image

Paling depan TVS memajang produk baru, yaitu TVS Dazz Scooter matic berkapasitas 110cc. Rasa penasaran dengan produk ini tidak bisa di bendung. 🙂 dan vw langsung coba mendekati. Hmm secara keseluruhan matic ini enak di lihat dan secara kasat mata pengerjaannya rapih. Dari segi crankcase mesin terasa halus seperti produk matic Honda pada umumnya dan dari segi cat tebal dan mengkilat khas yamaha.

image

image

TVS Dazz juga sudah dilengkapi dengan brake lock yang mirip kepunyaan Honda. Namun fitur andalan produk TVS adalah lighter atau pemantik yang bisa berfungsi untuk cast hp atau perangkat electronic lain. Fitur ini memang sangat membantu apabila kita dalam perjalanan jauh, ketika alat komunikasi habis batrei.

image

Vw rasa dengan harga 10jt Otr jakarta, dengan berbagai fitur dan kualitas material yang sama dengan produk jepang. Motor matic ini boleh di pertimbangkan untuk di miliki, namun kembali lagi pada jaringan 3S yang harus lebih di tingkatkan. Terasa percuma apabila produk bagus tidak di barengi dengan pelayan yang prima.

image

Advertisements

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*