Mobil tata sering sliweran di kawasan cibubur

image

Bermula dari beberapa bulan lalu ketika vw sedang riding kearah cibubur, tidak sengaja bertemu mobil pickup yang masih asing dan baru sekali itu melihatnya di jalanan. Setelah sedikit mendekat, ternyata mobil TATA TL. Mobil pickup ini sedikit lebih besar dibandingkan dengan mobil pickup jepang. Kesan kekar begitu kental terasa.

image

Nah giliran malam minggu ini vw bertemu produk TATA motors yang lain, yaitu TATA Aria. Masih di kawasan cibubur. Bedanya mobil yang satu ini, merk beserta identitas yang lain di tutup lakban dan nomer kendaraan masih putih merah. Lain halnya dengan mobil TATA TL identitas sangat jelas dan nomer kendaraan sudah hitam.

image

Sama dengan mobil sebelumnya. TATA Aria ini walaupun mobil berjenis MVP namun terasa seperti mobil SUV. Body mobil berkesan besar dan lebih gagah jika di bandingkan dengan Kijang inova. Memang mobil ini di bekali mesin berkapasitas 2.200cc diesel, bertenaga 150hp dan Berpenggerak 4×4. Sepertinya mobil MVP ini lebih tepat di sebut crosover SUV. Mobil ini memang direncanakan tahun ini mulai di pasarkan. Jika benar nanti harga mobil TATA aria ini di sandingkan dengan avaxenia bersaudara maupun Ertiga bukan tidak mungkin akan menjadi lawan yang tangguh, asalkan di barengi dengan 3S yang mumpuni..

image

Namun kemana kabar Tata nano ya…? Seperti di telan bumi… mungkin Tata motors takut dikatakan produk murahan, jika mobil murah nano meluncur terlebih dulu.

Sàyang Gak bisa ambil gambar asli. Ribet pake hp layar sentuh 🙁

Advertisements

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*