6 Jul 2013

Mobil tata sering sliweran di kawasan cibubur

Posted by viwimoto

image

Bermula dari beberapa bulan lalu ketika vw sedang riding kearah cibubur, tidak sengaja bertemu mobil pickup yang masih asing dan baru sekali itu melihatnya di jalanan. Setelah sedikit mendekat, ternyata mobil TATA TL. Mobil pickup ini sedikit lebih besar dibandingkan dengan mobil pickup jepang. Kesan kekar begitu kental terasa.

image

Nah giliran malam minggu ini vw bertemu produk TATA motors yang lain, yaitu TATA Aria. Masih di kawasan cibubur. Bedanya mobil yang satu ini, merk beserta identitas yang lain di tutup lakban dan nomer kendaraan masih putih merah. Lain halnya dengan mobil TATA TL identitas sangat jelas dan nomer kendaraan sudah hitam.

image

Sama dengan mobil sebelumnya. TATA Aria ini walaupun mobil berjenis MVP namun terasa seperti mobil SUV. Body mobil berkesan besar dan lebih gagah jika di bandingkan dengan Kijang inova. Memang mobil ini di bekali mesin berkapasitas 2.200cc diesel, bertenaga 150hp dan Berpenggerak 4×4. Sepertinya mobil MVP ini lebih tepat di sebut crosover SUV. Mobil ini memang direncanakan tahun ini mulai di pasarkan. Jika benar nanti harga mobil TATA aria ini di sandingkan dengan avaxenia bersaudara maupun Ertiga bukan tidak mungkin akan menjadi lawan yang tangguh, asalkan di barengi dengan 3S yang mumpuni..

image

Namun kemana kabar Tata nano ya…? Seperti di telan bumi… mungkin Tata motors takut dikatakan produk murahan, jika mobil murah nano meluncur terlebih dulu.

Sàyang Gak bisa ambil gambar asli. Ribet pake hp layar sentuh 🙁

Advertisements

Subscribe to Comments

11 Responses to “Mobil tata sering sliweran di kawasan cibubur”

  1. jangan-jangan mau bikin dealer di cibubur?
    Jadi dekat nih kalo mau indent
    wk wk . . .

     

    Yoshi

  2. Bisa jadi hahahaha
    Asli gagah mazbro. Inova mah lewat…

     

    viewie white blog's

  3. Kira2 hrg yg pick up brp y…

     

    Yamaha pilihan ku

  4. Belum àda info jelas tentang harganya bro. Yg pasti lebih bersaing katanya..

     

    viewie white blog's

  5. mau naek cc nanonya jadi 800cc kayak ceria..biar lebih powerfull buat nanjak…

     

    dani

  6. Sebetulnya yg kemarin ja udah lmayan. Pernah nyaksiin nano nanjak di daerah cijayanti bogor. Disain jga perlu dirombak. Ya mirip2 mobil smart dr mercy..

     

    viewie white blog's

  7. Semoga betul-betul murah, namun tidak murahan…hehehehe

     

    potretbikers

  8. Hiach, kecantol SPAM :mrgreen:

     

    potretbikers

  9. Kagak… di sini, masuk spam uang kmbali.. 😀

     

    viewie white blog's

  10. WOW, ada uang kembali…hehehe (tapi komen pertama ilang) :mrgreen:

     

    potretbikers

  11. Masa..? Cba tr liat spamnya

     

    viewie white blog's

Leave a Reply

Message:

%d bloggers like this: