ASIK DAPET HELM FULL FACE GRATIS

VW dapet rezeki nomplok, ga di sangka-sangka perusahaan tempat VW bekerja ngasih hadiah. Helm full face.  weh lumayan buat touring nih.  😀  Helm yang jadi hadiah  memang bukan Helm yang Bro sekalian sering di lihat di jalanan. Masih langka atau belum terkenal. Tapi soal kualitas jangan di ragukan batok helm material ABS murni, kaca 100 % PC (polycarbonate) anti gores dan sudah UV coating, untuk model lumayan bagus lah.  Loh ko VW bisa tau bahan-bahan nya. 😀 hehehehe Lah kan tempat VW bekerja memang di bidang injection plastic, jadi tau lah sedikit bahan yang bagus. Nah tempat VW bekerja ini bersebelahan dengan pabrik helm, yang masih anak perusahaan. Helm yang jadi hadiah bernama AVA HELMET, bro sekalian pernah mendengar merk ini..? mungkin pernah melihat di jalan…? Akan tetapi, merk helm sekelas CARGLOSS saja pernah mensubcont kaca helmnya disini, untuk proses UV COATING. Yaitu proses pelapisan kaca helm agar terlihat lebih bening dan anti gores.

Hadiah helm ini dikarenakan kebijakan perusahaan, agar semua karyawan perusahaan tempat VW bekerja di haruskan menggunakan helm ber SNI sekaligus promosi dijalan. Total helm yang di bagikan adalah 800 helm half face dan 50 full face. Tak terkecuali, semua karyawan mendapat satu helm. Sebelumnya memang VW sudah mempunyai dua helm ini, tetapi half face. Nyaman di pake , apalagi di malam hari terang maz bro.. tetapi agak sedikit berat.  di pasaran helm fullface di hargai 240rb untuk yang polos dan yang decal aka corak di hargai 250rb. Lumayan murah untuk sekelas helm fullface.

Coba ada helm cross, pasti VW beli satu lagi. 😀

Advertisements

15 Comments

  1. dikasih helm gratisan buat promosi, baguslah gak apa-apa saling menguntungkan, tapi anehnya ada orang yg rela mempromosikan barang tanpa dapat imbalan sedikitpun, malahan rela mebayar sendiri, apa gak gila tuh,,,
    dan pelakunya adalah pembeli motor bertuliskan REPSOL

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*