Iklan
Oleh: viwimoto.com | 13 Agustus 2012

Saya benar-benar jatuh cinta, pada pandangan pertama..

ducati diavel

ducati diavel

Gara-gara kemarin lihat DUCATI DIAVEL  di jalanan deket rumah, jadi Teringat akhir tahun lalu, ketika jalan ke puncak berdua sama istri, VW di salip motor yang waktu itu gak tau namanya. Karena memang masih asing di mata.  gila…! Keren abis nih motor ban segede gaban.. dikira VW itu motor Harley yang di custom. Maklum lah anak kampung kalau ngeliat motor gede pasti langsung yang di sebut, Harley Davidson.. kebetulan rombongan moge berhenti di rumah makan Puncak Pas, saya perhatikan nama di samping tanki. Oh… ternyata DUCATI DIAVEL.. Asli kesemsem sama gagahnya ini motor, hasrat hati kepingin meminang tapi harus tau diri karena gak mampu.. seacrching di google.. harga nya 390-400jt’an.. hadeh Seharga rumah sama beli mobil baru. Ngga sanggup….! Motor Gede aka Moge, memang hanya orang-orang yang berduit yang bisa memiliki. Bagi VW jangankan memiliki, dipinjamkan buat nyoba aja gak pernah terfikir sama sekali. Beruntunglah bagi yang bisa memliliki Moge..

Buat VW, DUCATI DIAVEL seperti bunga mimpi. Hanya bisa di tunggangi saat tidur. Pas bangun gigit jari. 😀

#Benar saya jatuh cinta pada pandangan pertama.oh.. DUCATI DIAVEL….

Semoga saya bisa berjodoh memlikinya…

Iklan

Responses

  1. kmpulin duit dlu bro biar bisa beli hehe
    klo ane suka ducati street fighter ;D

    • berapa tahun ya bro..? heheheheh 😀
      tapi klo jodoh mah gak kmna…. 🙂

      • bner bro klo jdoh gk kmana kok 😀

  2. gile seleranya gak maen2,DUCATI DIAVEL wkk..wkk..mesti cr pesugihan dulu tuh

  3. gile harganya setara dg gaji ane dan istri selama 3,5 tahun tuh,,

    • mahal ya mazbro..? 😀

      • mahal bagi ane,,murah bagi yg punya duit,,
        pernah liat yg warna carbon,, sangaar eeuy.

  4. kalo dah pernah liat bodi semoknya, udah pasti jatuh cinta…. 🙂

  5. Ada kemampuan pasti ada jalan mas, semangat!!! saya juga naksir CBR 600F series 😀

  6. Ayo menabung dan investasi.. 😉

  7. mimpinya jangan yg jauh2 dulu bro….yg dekat2 aja dan mudah digapai, misal v-ixion dulu, kalo udah punya trus ninja 150RR, naik lagi ninja 250R, ER6N dst…dll……heheheeee……

  8. ttp semangat bro, klo ane jth cinta stngh mati ama duke 200.
    smoga impian kita terwujud. amin

  9. inget kata kang rudi traitmono.. yang berbunyi “rezeki atau jodoh itu tidak akan kemana”
    tetep berusaha tp jgn ngotot.. Duke ko jadi mahal bgt ga sebanding dengan value yg di berikan. cba bandingkan dengan new ninja 250. beda 13jt..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: