Suzuki berniat Boyong Hayabusa dengan Bandrol 200 juta

Gambar

 

Siapa yang tidak kenal dengan motor yang satu ini.. Suzuki hayabusa, motor tercepat di dunia. Motor bermesin 1340cc DOHC dengan empat silinder dengan technologi fuel injection dan liquid cooled yang dapat menyemburkan tenaga  hingga 172Hp pada 10.100 rpm dengan kecepatan maximum 299km/jam ini, rencananya akan segera di boyong oleh PT. Suzuki Indomobil sales (SIS) ke Indonesia. Namun akan akan di hadirkan terlebih dahulu di pameran sepedah motor Jakarta (JMCS) pada akhir tahun ini.

Yohan yahya selaku direktur penjualan PT. Suzuki Indomobil sales (SIS) mengatakan bahwa Suzuki Hayabusa akan di bandrol seharga Rp. 200jt. Harga yang cukup menarik menurut VW. untuk sekelas superbike. Kita bandingkan saja dengan harga Ducati Monster dengan mesin  696cc di hargai 250jt. Jadi jika Suzuki Hayabusa di bandrol 200jt  sangat setimpal dengan harga tersebut. Karena bermesin 1340cc dan super bike yang mempunyai nama besar .

Bagai mana berminat brosis..?

Advertisements

26 Comments

  1. Wuiiihhh… Semoga GSX 750 bisa masuk juga dan bisa dihargain separohnya Hayabusa, karena cc-nya cuma separohnya juga 😀 ! Ngarep mode:ON

  2. motor ini beberapa kali saliing mengalahkan untuk urusan top speed dengan kawasaki zx14.
    harga segitu “wajar” kalau kita lihat harga motor cbu lain yang ga masuk akal. kalau bener bener jadi orang kaya banget mungkin baru kefikiran untuk beli.

  3. zx 14 dan hayabusha ini kalau ga salah artikan adalah termasuk dari sedikit motor yang diproduksi masal yang tarikan/ akselerasinya sampai serasa tangan ketarik kebelakang. EDAN..

  4. hayabusa udah dari dulu dimasukin suzuki ke indonesia. dan harganya ga mungkin 200jt-an bro… GSXR600 aja 230jt. Kawasaki ZX600 aja 225jt. Hayabusa dari dulu dijual di atas 300jt. Dulu nanya OTRnya 380jt sampe Medan.

    • ya memang hayabusa sudah masuk dari dulu di Indonesia. Tapi bukan resmi dari PT. Suzuki Indomobil sales (SIS), namun dari importir umum (IU) motor apapun yang belum pernah ada di Indonesia klo ada uang bisa lewat (IU). Harga tersebut menurut Yohan yahya, selaku direktur penjualan PT. Suzuki Indomobil sales (SIS).

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*