Kenapa Blog ini Bernama Veiwie White..?

Tak kenal maka tak sayang, itu pribahasa yang sering kita dengar. Singkat, jelas dan memang seperti itu kenyataannya. Oleh karena itu disini di blog yang baru seumur jagung ini coba VW jelaskan, kenapa blog ini dinamakan viweiwhite. VW mengenal dunia blog baru sekitar satu tahun kurang. Bermula dari seringnya VW mencari informasi otomotif di dunia maya.  VW ini termasuk motorcycle enthusiast. Sering googling cari informasi dunia otomotif,  waktu itu  seringnya informasi yang VW dapat melalui blog. Lama-kelamaan  karena seringnya melihat blog VW jadi kepikiran untuk membuat blog juga. 😀 Sebetulnya VW awam dalam dunia Bloger, tapi VW berfikir ngeblog sambil berjalan saja, nanti juga bisa karena terbiasa. Tujuan membuat blog ini adalah berbagi pengalaman, menambah saudara2 dari rekan-rekan bloger maupun pembaca.

Awal pembuatan  VW bingung, akan di beri nama apa untuk blog ini. Akhirnya VW beri nama viewiewhite. Viewie itu panggilan teman2 untuk VW. karena dulu sewaktu kecil VW sangat suka sekali dengan volkswagen Si mobil kodok,  jadi VW di panggil viewie. Kalau white tau lah artinya putih. Viewie white bukan berarti si viewie putih atau VW orangnya putih. Padahal aslinya ga putih. 😀 kata white di ambil karena VW suka sekali dengan warna putih. Semua kendaraan roda dua yang VW miliki berwarna putih.

my white

 

 

 

 

 

 

 

 

Sampai saking sukanya VW sama warna putih, VW membuat club motor mio yang kesemua motornya warna putih. Nih penampakannya..

White Mio Club (WMC)

Dari pertimbangan itu akhirnya blog ini VW namakan Viewiewhite..

Advertisements

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*