DEALER TVS YANG TERBENGKALAI SEBELUM DIGUNAKAN.

Dealer TVS cileungsi. yang belum pernah di gunakan

Berawal dari, seringnya vw melihat maraknya pemberitaan ATPM TVS motor yang akan mengglontorkan motor-motor terbarunya. Vw baru tersadar bahwa di dekat rumah ada dealer TVS Motor yang dulunya masih baru, tapi kini tidak terurus lagi. Lain halnya jika dealer tersebut di gunakan untuk penjualan dan perbaikan produk TVS tersebut. Namun dealer tersebut belum pernah di gunakan sekali pun, kira-kira hampir dua tahun dari sejak pertama kali dibangun sampai dengan saat ini. Miris memang..!

Tampak Samping

Dahulu sebelum dealer TVS ini berdiri, memang  tepat di sebrang jalan  terdapat showroom Honda yang kala itu hanya memajang beberap motor saja. Mungkin dahulu TVS motor menganggap tidak akan menjadi pesaing yang akan menggangu penjualan motornya, maka di bangunnlah dealer TVS yang menurut vw lumayan besar di bandingkan dealer BAJAJ yang seukuran toko kecil di dekat tempat tinggal vw. Beberapa bulan setelah dealer TVS tersebut rampung, showroom Honda yang tepat di seberang jalan pun berubah menjadi dealer.

Dealer Honda di depan dealer TVS Wah wah wah… 😀 gak mau di saingi tampaknya Honda sampai-sampai langsung berubah drastis dari showroom menjadi dealer pada saat yang kurang lebih bersamaan. Entah kenapa semenjak showroom Honda tersebut berubah menjadi dealer, vw tidak melihat tanda-tanda kehidupan di dealer TVS tersebut. 😀 padahal mulai dari plang nama TVS MOTOR hingga logo penjualan & perbaikan sudah rapi terpasang. Apakah sampai saat ini dealer TVS tersebut   menjadi ragu atau bahkan nyali menciut ketika berhadapan langsung dengan raja motor di negri ini..? biar waktu yang akan menjawab kapankah dealer TVS tersebut akan beroprasi.

Advertisements

12 Comments

  1. Salam kenal, ane juga dr cileungsi, d metland, sayang sekali tutup, padahal ane lagi tertarik sama tvs rockz… Masa mesti ke dealer Dramaga…. Ooooo… Tepog Jidad…
    Jauh euy… Ga jadi deh ane ambil tvs… Showrooom aja ga ada d cileungsi…. Kumaha tvs…?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*