WSBK Argentina Resmi Dibatalkan, Ini Dia Alasannya

Viwimoto.com – Babak final balapan World Superbike (WSBK) yang sedianya digelar di Sirkuit Villicam, San Juan, Argentina pada 13-15 Oktober dibatalkan. Alasan pembatalan karena acara tersebut bersama dengan penyelenggara pemilu di Negara Tango.

Mempertimbangkan dekatnya pemilu nasional dan provinsi yang akan datang, Dorna WSBK Organization (DWO), Groupo OSD, dan pemerintah San Juan memilih untuk menangguhkan acara di sirkuit San Juan Villicam,” kata WSBK dalam pernyataan yang dikutip Antara.

Selain itu, putaran Argentina juga dijadwalkan menjelang peralihan pemerintahan di provinsi tersebut, dan telah diputuskan untuk menunggu dan mengizinkan jadwal acara tetap terbuka untuk pemerintahan baru. Hal ini juga diharapkan untuk menghormati konteks politik dan memungkinkan perencanaan yang tepat untuk acara WSBK.Federasi Balap Motor Internasional (FIM) dan Dorna WSBK Organization akan segera mengumumkan arena baru yang akan menjadi tuan rumah babak final Kejuaraan Dunia WSBK 2023. Babak terdekat adalah WSBK Czechia yang akan berlangsung pada 28-30 Juli. Setelah itu, WSBK berlangsung di Prancis pada 8-10 September, kemudian di Aragon pada 22-24 September, dan Portugal pada 29 September hingga 1 Oktober.

Federasi Balap Motor Internasional (FIM) dan Dorna WSBK Organization akan segera mengumumkan arena baru yang akan menjadi tuan rumah babak final Kejuaraan Dunia WSBK 2023. Babak terdekat adalah WSBK Czechia yang akan berlangsung pada 28-30 Juli. Setelah itu, WSBK berlangsung di Prancis pada 8-10 September, kemudian di Aragon pada 22-24 September, dan Portugal pada 29 September hingga 1 Oktober.

Advertisements

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*