Nyobain Bale Santai Honda (BSH) 2023, Fasilitasnya Banyak Dan Bikin Betah

Viwimoto.com – Hallo Sob!! Setelah absen 2th mengunjungi di Bale Santai Honda karena pandemi, Alhamdulillah di Tahun 2023 ini vw dapat kembali merasakan nuansa mudik di BSH 2023 yang di persiapkan oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) 

Lokasi bergeser sedikit ke arah barat, kurang lebih 2km. Dari lokasi sebelumnya di SPBU Balaraja, kini Bale Santai Honda (BSH) di Berlokasi di lahan parkir rumah makan Singgalang, Jl. Raya Serang KM35, Cikande, Jayanti, Tangerang, Banten.

BSH 2023 dimulai Tanggal 19 hingga 26 April 2023 mendatang. Fasilitas ini diberikan guna menjaga pemudik khususnya pengendara motor dari Jakarta atau Tangerang yang menuju wilayah Banten atau Sumatera dan sebaliknya, agar bisa beristirahat dan mengecek kendaraannya.. BSH Beroperasi 24 jam nonstop.

VW bersama 3 rekan Blogger lainnya, yaitu Babeh Vandra Monkeymotoblog.com, Wak Anang Indomoto.com dan Heru Terasbiker.com, sudah datang menjelang tengah hari pada Kamis (20/04/23). Cuaca pada siang hari di Jayanti Tanggerang cukup panas sob..

Setelah ambil beberapa foto luar ruangan, di hari yang cukup terik dan panas, vw dan beberapa rekan Blogger langsung meluncur masuk ke ruangan Bale Santai Honda. Seperti BSH pada tahun-tahun sebelumnya ruangan full AC, adem bener sob.!! Vw yakin para pemudik yang beristirahat di BSH, bakalan betah berlama lama..

Ketika melintas jalur mudik di Jl. Raya Serang KM35, para pemudik akan menemukan banyaknya umbul umbul Honda di sepanjang jalan.. Posisi BSH Ada di sebelah kiri jika pemudik mengarah ke barat. Nanti para pemudik akan melihat bangunan semi permanen. yuk kita intip apa saja Fasilitas yang di berikan untuk pemudik yang menggunakan BSH..

Servis Gratis

Para pemudik yang mengalami kendala di jalanan saat mudik, bisa mengecek kendaraan ya di area servis, yang ada di depan bangunan BSH.. untuk servis tidak dikenakan biaya alias gratis, para pemudik hanya dikenakan biaya sparepart jika ada yang harus diganti, dan masih ada potongan diskon untuk sparepart sebanyak 5-20%. Dan jika mengalami Kendala dijalan raya, konsumen Honda khususnya Jakarta dan Tangerang tidak perlu khawatir dengan layanan Honda Care. Layanan handal ini dapat digunakan khusus untuk masalah teknis motor saat dijalan raya dengan menghubungi pusat informasi 1-500-989.

Ruangan Istirahat Bersih dan Full AC

Sudah menjadi standar kenyamanan di BSH, Ruangan sangat bersih dan sudah Full AC. Jadi para pemudik, terutama yang menggunakan sepeda motor kelelahan saat diperjalanan, bakal nyaman banget istirahat di dalam ruangan BSH. Bahkan tidak jarang bisa tertidur pulas sob..

Kursi Pijat

Menurut vw, fasilitas yang paling digemari saat mengunjungi BSH adalah kursi pijat. Sempat beberapa kali mencoba, memang bikin badan rileks, nyaman dan jadi segar kembali.. Apalagi bagi pengendara sepeda motor yang sudah menempuh ratusan kilometer, seperti menemukan air di gurun pasir sob.. vw pun hampir ketiduran saking enaknya..

Makanan Dan Minuman Ringan Gratis

Buat para pemudik yang sedang berhalangan untuk berpuasa atau bertepatan datang ketika waktu berbuka, BSH juga menyediakan Makanan dan minuman yang bisa pengunjung ambil secara gratis.

Lemari Charger

Untuk pemudik yang kehilangan daya baterai untuk perangkat elektroninya disaat mudik , BSH juga menyediakan Lemari Charger untuk 12 perangkat elektronik.

Game Play Station

Sebagai penghilang jenuh disaat lelah mudik, BSH juga menyediakan Game Play Station. Jadi gak bakal bosan berlama-lama di dalam ruang istirahat.

Diskon Sparepart, Aksesoris dan Apparel

Para pengguna BSH juga mendapatkan diskon untuk Sparepart, Aksesoris dan Apparel. Diskon diberikan mulai dari 5-20%.

Musholla Dan Toilet

Yang tidak kalah penting dari semua fasilitas diatas adalah, Mushola dan Toilet. Karena kedua fasilitas tersebut menjadi hal yang paling dicari oleh para pengunjung.

Siapa Saja Target Pengunjung BSH.?

Semua para pemudik, terutama pengguna sepeda motor Honda.. Motor lain diluar merk Honda boleh.? Untuk sekedar istirahat dan pengecekan kendaraan bermotor di perbolehkan sob, namun pastinya tidak untuk pergantian sparepart, karena diluar merk Honda pasti tidak menyediakan

Bale Santai Honda (BSH), setiap tahunnya rutin diadakan, untuk berikan kenyamanan serta tingkatkan keamanan pemudik dengan sepeda motor. Nah buat para pemudik manfaatkan sebaik mungkin Bale Santai Honda (BSH).. Semoga bermanfaat sob..!!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*