Wahana Gelar #KopdarLaki All New CBR150R Streetfire, Juga Serentak Dilakukan Seluruh Main Dealer di Indonesia

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Bertempat di Sa Tuang Coffee Shop, di kawasan Cipondoh Tangerang.. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tanggerang, menggelar Kopdar bareng para komunitas Honda StreetFire Owner Team (HOSFOT) Tangerang dan Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang, yang bertajuk Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa..

Diawali dengan city rolling dari kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang menuju lokasi acara di sebuah coffee shop. Kemudian peserta buka puasa bersama, ramah tamah, sharing discuss dan mengikuti games.

Selain itu, memanfaatkan momentum bulan Ramadhan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas Honda CB150R yang berada di wilayah Tangerang. Maka di adakanlah kopdar, sebagai pengikat silaturahmi yang sudah lama tidak dilakukan di masa pandemi seperti sekarang ini..

Kegiatan yang dilaksanakan oleh PT WMS di Tangerang ini diikuti oleh peserta dari komunitas Honda StreetFire Owner Team (HOSFOT) Tangerang, Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang dan perwakilan pengurus Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Acara berlangsung sejak sore hingga malam hari.. kesan kompak dan guyub sangat terasa saat acara berlangsung, meskipun Peserta sangat terbatas.. kegiatan ini, seperti obat pelepas rindu akan acara (kopdar) yang sangat jarang dilakukan karena masih dalam masa pandemi..

“Saya sangat senang dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh HSFCI, acara yang digagas secara nasional ini bukan suatu yang mudah dimasa pandemi, dimana segala aktivitas sangat dibatasi, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi komunitas itu sendiri, tidak hanya sekedar kumpul-kumpul, tapi ada nilai positif yang didapat seperti bagaimana cara berorganisasi yang baik dan mempuk rasa tanggung jawab, serta harus tetap Solid” Tutup Bro Agus Sigit W.

Kegiatan yang diadakan dengan peserta yang terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat ini diharapkan dapat menjaga peranan komunitas Honda CB150R untuk bisa terus eksistensi bersama Paguyuban Honda di wilayahnya.

Ok Sob, semoga bermanfaat..

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*