Wah Ternyata Yamaha Masih Menjual Mio Sporty dalam keadaan Baru, Harga 18.8jt.. Sikatt.!!!!

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Sebelum motor matic banyak pilihan seperti sekarang ini, dulu awal kemunculan Yamaha Nouvo sempat dikatakan sebagai motor gagal pasar, akibat para konsumen tidak percaya akan ketangguhan si Skutik tersebut.. sampai akhirnya Yamaha Mio dapat mengambil hati banyak konsumen di tanah air, karena modelnya yang lucu, mudah dikendarai dan tangguh.. akhirnya Yamaha Mio menjadi seperti halnya bintang, banyak orang ingin memiliki si mio termasuk VW sendiri dan Alhamdulillah 2007 bisa memboyong satu unit Mio sporty warna putih ke garasi rumah…. Dengan antrian panjang dan tidak boleh cash..

Seperti yang kita ketahui Mio sporty di suntik mati pada tahun 2011.. Generasi terakhir lebih terkenal disebut dengan nama Mio Smile, karena bentuk lampu sein dengan lampu senja menyatu seperti tersenyum/smile.. semenjak disuntik mati, tugasnya menggempur persaingan penjualan motor di tanah air digantikan dengan kehadiran Mio J, dengan mesin injeksi yang lebih irit bahan bakar dan lebih mudah untuk perawatan..

Nah sob.!!! Ternyata dibelahan bumi lain atau tepatnya negara tetangga kita Filipina, sampai saat ini masih menjual Mio sporty dalam keadaan gress atau baru.. mungkin karena pasar disana masih menyukai si Skutik karburator yang sempat nge-hits di negara kita.. tapi jujur sih vw juga sih lebih menyukai model Mio lawas dibandingkan generasi Mio j atau Mio GT..

Tapi ada yang sedikit berbeda dengan Yamaha Mio Sporty di Filipina sob.!! Mio Sporty disana perpaduan antara Body depan Mio Sporty dengan Mio Soul di bagian belakang. Terlihat aneh mungkin bagi kita, tetapi tidak untuk pra Bikers di Filipina. Karena penjualan disana masih cukup bagus, terbukti Yamaha Mio “karburator” masih dijual hingga saat ini..

Penasaran berapa harga yang di banderol untuk Yamaha Mio Sporty di Filipina.? Disana si Skutik ini di hargai Rp 18,8 juta’an.. tentu kalau di boyong ke Indonesia harganya bisa melonjak tinggi, karena ada biaya import, pajak dan lain-lainnya.. tapi jika ada uang berlebih dan ngebet pengen punya Mio Sporty baru / Gress. Silahkan angkut sob.!!

Untuk spesifikasi sih sama saja dengan Mio Sporty yang di jual di Indonesia.. masih dengan karburator.. yang membedakan hanya perpaduan body Mio Sporty dengan Soul..

Yuk intip galeri fotonya

Ok semoga bermanfaat…

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*