Ribuan Riders Suzuki Jabodetabek, Ramaikan Sunmori

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Setelah mengadakan kegiatan Sunmori untuk wilayah Banten pada pertengahan September lalu, kembali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan kegiatan serupa untuk wilayah DKI dan sekitarnya. Rangkaian acara berkendara bareng Suzuki sukses di selenggarakan di berbagai kota di tanah air, sebagai pengobat rasa kangen para Riders, Club maupun para komunitas motor Suzuki, khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, dalam kegiatan Sunmori (6/10/2019).

Hampir semua tipe motor Suzuki hadir meramaikan, dari keluaran terbaru hingga keluaran lama kumpul bareng di acara sunmori yang diadakan SIS. Tema kali ini adalah “Sunmori All Riders Suzuki” yang berhasil menggaet 1.500 orang peserta, melebihi target sebelumnya yang diperkirakan dibawah 1.000 peserta..

Pagi-pagi sekali para Riders Suzuki berkumpul di markas Suzuki Pulogadung, berbaris rapih sambil menunggu rekan-rekan lainnya datang. Sangat terlihat sekali antusias para Riders Suzuki dalam kegiatan Sunmori kali ini, karena memang sudah cukup lama SIS baru mengadakan kegiatan kumpul seru lagi setelah Suzuki Bike Meet (SBM) untuk wilayah Jabodetabek.

kegiatan ini benar-benar sebagai obat rindu dan ajang silaturahmi para pemilik dan pecinta sepeda motor Suzuki. Tidak hanya Jakarta, para Riders dari wilayah Banten, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang dan Bandung ikut berkumpul seru pada sunmori kali ini.. jalur yang dilalui sejauh 45km, dimulai dari Head Office PT Suzuki Indomobil Sales di Pulogadung, Jakarta Timur,melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah Bekasi.

This slideshow requires JavaScript.

Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head yang tengah berada di acara sunmori terkesan dan berterima kasih kepada antusiasme seluruh peserta,“Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan. Acara ini juga bukan untuk ridersnya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak. Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampaknya terlihat jelas di raut wajah peserta yang amat sangat banyak hari ini. Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya”.

Salah satu agenda di dalam acara yaitu deklarasi komunitas baru bernama COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) yang mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiaatan bersama. Kegiatan sunmori ditutup dengan pembagian hadiah doorprize dan menyaksikan tayangan balap sepeda motor paling bergengsi bersama – sama

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*