Suzuki Ajak Ratusan Bikers, Sunmori Menyusuri Pantai Banten

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Minggu (15/09) Ratusan Bikers Suzuki berkumpul memadati kota Serang Banten, untuk mengikuti kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori), yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan Suzuki Mahkota selaku Dealer Sepeda Motor Suzuki di kota Serang Banten.

This slideshow requires JavaScript.

Kegiatan Sunmori kali ini tidak hanya di ikuti oleh para bikers dari komunitas Suzuki di kota Serang Banten saja, namun juga dari berbagai daerah lainnya, seperti Lampung, Jakarta, Bekasi, Bogor, dengan menggunakan GSX series, satria, Adress dan Thunder 125. Antusias para komunitas terhadap acara yang diadakan PT SIS begitu tinggi, terbukti beberapa kali acara selalu ramai dipadati.

Start awal pukul 8 pagi di Dealer Suzuki Mahkota, Jl. Mayor Safei, Kagungan, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.. setelah sebelumnya ada sedikit kata sambutan dari pak Banggas Pardede dan pak Wisnu Nazar selaku perwakilan PT SIS, dan sedikit pengarahan terkait keamanan berkendara dan kondisi jalan yang akan dilalui bersama Kasatlantas Polres Serang, pak Ali Rahman..

Jalur Sunmori yang di lewati adalah, Serang – Cilegon – Anyer – Pasir Putih – Karang Bolong – Carita – Labuan.. hampir semua di dominasi oleh jalur pantai, dengan jarak tempuh kurang lebih 70km dan memakan waktu 2 jam. Semua peserta berkendara dengan santai dan tidak tergesa-gesa, semuanya menikmati perjalanan Sunmori kali ini.. bagaimana tidak sob, rasanya rugi kalau kebut kebutan.. soalnya di sebelah kanan kita sepanjang jalur Cilegon menuju Labuhan itu pantai yang cukup indah dan bersih, jadi enaknya jalan santai saja.. vw bersama berapa Blogger sempat beberapa kali berhenti untuk sekedar ambil foto. Ternyata perbaikan objek wisata di Banten paska Tsunami yang menghantam pantai beberapa waktu lalu cukup cepat.. terlihat sepanjang jalur banyak bangunan sudah rapih dan objek wisata juga bersih kembali..

This slideshow requires JavaScript.

Lanjut setelah puas berfoto di sepanjang jalur Pantai, gak terasa vw dan beberapa rombongan sampai di Dealer Suzuki Mahkota Labuan sebagai titik pemberhentian terakhir Sunmori. Acara tidak berakhir sampai disini, masih banyak keseruan lain seperti kontes modifikasi, Games, Dorprize, pertunjukan Tradisional Debus dan nonton bareng MotoGP.

This slideshow requires JavaScript.

Suzuki dengan Sunmori kali ini sukses mengobati rasa kangen para komunitas khususnya Daerah serang Banten akan kegiatan kumpul bareng para pengguna motor Suzuki selain Suzuki Bike Meet.. sukses selalu untuk Suzuki dan terima kasih untuk melibatkan viwimoto.com dalam kegiatan sunmori kali ini..

Ok sob… Semoga bermanfaat

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*