Daftar Harga Honda ADV150 di Jawa Barat Plus Simulasi kredit

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Sebagai pemain baru dikelas motor matic adventure di kelas 150cc, tentunya Honda ADV150 bagaikan angin segar buat penggila touring yang gak mau ribet dan ingin nyaman. Bagaimana tidak sob, fitur yang disematkan di ADV150 dan desain yang adventure banget bikin para biker tidak bakal bisa menampik bahwa si skutik terbaru dari Honda ini memang cocok dan bakal jadi teman asik buat berpetualang..

Honda ADV150 memang di desain sebagai skutik adventure, yang selama ini belum ada yang bermain dikelas ini khususnya 150cc. Honda pintar membaca keinginan para biker tanah air, yang menginginkan skutik yang bisa diajak berpetualang di kondisi jalan yang beragam di tanah air..

Yang menjadi nilai plus dari Honda ADV150 ini adalah, secara tampilan yang futuristik turunan dari Honda X Adv.. Ground clearance yang cukup tinggi, sehingga mampu melibas jalanan yang kurang baik.. stang fatbar yang bikin handling makin mantap.. lampu full LED untuk headlamp, stoplamp hingga sein.. socket charger.. spidometer full digital.. adjustable windscreen.. Honda smart key alarm system’. sistem pengereman ABS atau CBS. dan masih banyak fitur lainnya..

Buat sobat yang penasaran berapa sih harga sih harga Honda ADV150 khususnya di daerah Jawa Barat Plus Simulasi kreditnya.. ini dia sob, simulasi kredit Honda ADV150 di Jawa Barat khususnya kota Bekasi.

Nah bagaimana Sob.? Sudah ada gambaran, kira-kira seberapa besar kah biaya yang harus dikeluarkan perbulan jika meminang si ADV150 ini.? Sesuaikan dengan isi kantong 😁😁

Ok semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*