Mitsubishi Xpander Limited, tampil lebih sporty hanya ada 1.000 unit

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! PT MMKSI selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia, secara langsung memperkenalkan Mitsubishi Xpander Limited Edition alias edisi terbatas di ajang IIMS 2019. Varian Limited ini hadir sebagai apresiasi karena Mitsubishi Xpander sudah terjual hingga 10.000 unit di tanah air.

Mitsubishi Xpander menjadi small MPV yang paling cepat terjual hingga 10.000 unit selama 18 bulan saja.. ini terkait penerimaan masyarakat yang begitu besar serta kepercayaan terhadap produk Mitsubishi, terutama Mitsubishi Xpander.

Apa saja pembeda Mitsubishi Xpander dengan saudaranya.? Ini dia sob.!!

Mitsubishi Xpander Limited bisa juga disebut sebagai varian upgrade dari Xpander Ultimate, karena memang basicnya dari Ultimate Transmisi Matic..

Yang paling mencolok dari varian Xpander lainnya adalah.. Varian Limited ini mengalami perubahan di sektor interior.. yaitu penambahan berupa Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

Bagian eksterior pun mengalami perubahan untuk menunjang kesan sporty.. perubahannya yaitu Xpander Limited dilengkapi Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan tentu saja Limited Edition Emblem.

Varian terbatas hanya 1.000 unit..

Karena ini varian limited tentunya bakalan terbatas produksinya.. Mitsubishi Xpander Limited ini hanya id produksi sebanyak 1.000 unit dan hanya tersedia dalam satu warna saja yaitu Quartz White Pearl.

Untuk harga varian Limited ini dibanderol lebih mahal 11,5 juta saja dari varian Ultimate.. jadi banderol Xpander Limited adalah 276,6 juta, sedangkan varian Ultimate dibanderol Rp 265,1 juta. Di bagian bawah ada varian sport AT Rp 256,4 juta, Sport MT Rp 246,4 Juta, Exceed AT Rp 244,2 juta, Exceed MT Rp 233,8 juta dan masih ada varian GLS. AT Rp 237,8 juta, GLS MT Rp 226,8 juta dan GLX MT Rp 210,3 juta

Fitur yang tertanam di Mitsubishi Xpander ini sangat wah, seperti..

ABS ( Anti- Lock Brake Sistem)

Fitur yang membantu laju kendaraan dan menghindari rem mengunci saat melakukan pengereman atau melewati jalan licin

Rise Body (Reinforced Impact Safety Evolution)

Teknologi rangka body yang kokoh dirancang khusus sesuai standar semua mobil Mitsubishi. Untuk memberikan keamanan saat berkendara..

HSA (Hill Start Asist)

Mengaktifkan rem Dalma beberapa detik secara otomatis, saat mobil.akan melaju di saat menanjak.. jadi gak bakal mudur ketika nanjka

Dual SRS Airbag

Sebagai standar keamanan dimobil terkini

RSS ( Emergency Stop Signal)

Saya menginjak rem dalam posisi darurat, lampu Hazard akan hidup secara otomatis.. agar bisa memperingatkan kendaraan lainnya tidak terjadi benturan

Radius Putar 5,2 Meter

Radius putar 5,2 meter membuat lebih efektif ketika bermanuver atau saat berputar arah

Cruise Control

Teknologi yang membuat kendaraan berjalan dengan kecepatan stabil tanpa harus menginjak pedal gas.. minimal (varian Ultimate)

Auto Door Relock System

Pintu akan mengunci kembali secara otomatis dalam waktu 30 detik jika pintu tidak dibuka

ASC (Active Stability Control)

Fitur yang secara otomatis bekerja mengontrol laju kendaraan saat bermanuver di jalanan licin, sehingga tidak mudah tergelincir.

Dengan harga 276.6 juta viwimoto rasa sangat setimpal apa yang di dapat di Mitsubishi Xpander Limited ini, apalagi jumlahnya yang hanya 1.000 unit saja.. berasa makin spesial di jalan..

Untuk mengenal lebih dekat dengan Mitsubishi Xpander Limited, silahkan klik tautan dibawah ini.

Mitsubishi Xpander Limited

Mitsubishi IIMS 2019

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*