DFSK Resmi Meluncurkan Glory 560, SUV Kekinian Value For Money

viwimoto.com – Halo Sob.!! memang belum banyak yang mengenal DFSK, pabrikan mobil asal tiongkok ini memang masih tergolong paling muda di indonesia. namun DFSK sangat serius mulai terjun di dunia otomotif roda empat di tanah air, dengan membangun pabrik perakitannya di kawasan industri modern Cikande – Serang Banten, seluas 20 Hektar. Di bawah naungan PT. Sokonindo Automobile, yang merupakan perusahaan join venture antara Sokon Group (Hongkong) dengan PT. Kaisar Motorindo Industri (Indonesia). DFSK menargetkan dapat memproduksi kendaraan roda empat sebanyak 50.000 unit per tahun, untuk pasar lokal juga luar negri, termasuk asia tenggara.

DFSK Glory 560 hadir untuk masyarakat indonesia yang aktif dan berjiwa muda dan stylish dengan mobilitas tinggi. oleh karena itu DFSK Glory 560 layak disebut Active SUV, karena dilengkapi dengan banyak fitur modern juga desain yang sangat stylish. yuk kita intip apa saja fitur yang di sematkan pada DFSK Glory 560 ini.

DFSK menyematkan banyak fitur keamanan dan kenyaman pada Glory 560, seperti Dual Air Bag System, Electronic Parking Brake (EPB) yang memudahkan kita mengoprasikan rem parkir. sistem pengereman caram pada semua roda nya dan juga sudah di lengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) sekaligus Electronic Brake Distribution (EBD) yang menjadikan pengereman menjadi lebih presisi. selain itu juga DFSK menyematkan teknologi Emergency Brake Assist (EBA) yang membuat pengereman menjadi optimal ketika kita menginjak rem dalam keadaan panik. untuk yang suka panik ketika macet di jalan menanjak DFSK Glory 560 juga sudah dilengkapi Hill Hold Control (HHC), yang membuat mobil tidak mundur saat mulai menanjak.. untuk menjaga ke stabilan disaat menikung, Traction Control System (TCS) pun ikut disematkan..

Dilihat dari exterior, DFSK Glory 560 berkesan gagah dan kekar, ditambah velg yang sudah menggunakan ukuran 17 inci. Lekukan di sisi body sangat menegaskan bahwa mobil ini berjiwa aktif stylish yang siap diajak kemanapun..

untuk Interior DFSK Glory 560, dibagian dashboard sudah menggunakan material soft touch dashboard, yang juga dilengkapi dengan floating head unit layar sentuh yang berukuran 8 inci, yang juga sekaligus untuk memutar radio, bluetooth, music, gambar, video bahkan GPS.. semua itu bisa juga mirroring smartphone di floating head unit, haid kita gak perlu repot liat handphone ketika ingin melihat GPS..

Yang vw rasakan ketika memasuki kabin DFSK Glory 560 adalah lega dan nyaman, terutama jok seakan memeluk kita dari belakang.. untuk tinggi badan 177cm jok baris kedua dan ketiga tetap lega dan nyaman..

Begitu pun ketika ikut sesi test drive, melewati beberapa rintangan di area test. DFSK Glory 560 memang sangat bisa diandalkan.. kunci kenyamanannya adalah penggunaan suspensi model five-link coil spring, yang banyak digunakan pada mobil-mobil premium. Oleh karena itu dapat meredam guncangan dengan baik dan memberikan kestabilan di berbagai macam kondisi jalan..

Keunggulan utama DFSK Glory 560 adalah dari sektor mesin 1.500cc berteknologi turbocharged, yang mampu menghasilkan tenaga 150ps di putaran 5.600 rpm dengan torsi 230nm si putaran 1.800-4.000 rpm. Jadi meski mesin Glory 560 tergolong kecil, namun performa mesin setara mesin 2.000cc.

Untuk mesin yang bertenaga juga transmisi cvt, memberikan pengalam berkendara yang sangat menyenangkan dan responsif, karena perpindahan gir sangat halus..

DFSK memberikan garansi penuh terhadap semua produk nya selama 7 tahun atau setara 150.000km.. ini pabrikan satu-satunya di Indonesia yang berani menjamin produknya selama 7 tahun.. jadi pemilik kendaraan selama garansi serasa hanya isi bensin saja, tanpa adanya ke khawatiran ketika memilih produk DFSK.

Untuk harga termurah dibanderol 189jt menurut vw mobil ini sangat layak untuk dimiliki, ditambah dengan jaminan selama 7th menambah rasa tenang ketika menggunakan produk dari DFSK..

Bagi sobat yang ingin tahu lebih tentang DFSK silahkan klik tautan dibawah ini

DFSK Indonesia

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*