Keren.!! Pemuda ini berjualan Tahu menggunakan Jas untuk menarik pelanggan

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Bagi seorang pedagang demi menarik pelanggan memang ada saja hal-hal menarik, unik dan kreatif yang dilakukan.. Seperti seorang pemuda bernama Hikam Abdul Manan ini contohnya, ketika berjualan tahu dia selalu menggunakan Stelan Jas lengkap dengan dasi.. 

Pemuda yang kesehariannya berjualan tahu di daerah jembatan hitam Ciluar Bogor dengan menggunakan motor Honda Verza ini memang kerap berpenampilan ala-ala pegawai kantoran, hal ini dia lakukan agar dapat menarik minat pelanggan dan terlihat beda. 

Hikam tidak merasa malu akan apa yang dia lakukan sekarang, yang penting kerja yang halal berkah.. Selain itu Hikam juga berharap apa yang dilakukannya saat ini dapat menginspirasi semua orang, agar tidak gengsi untuk melakukan suatu usaha apapun.

Akhirnya dari usaha yang dia lakukan saat ini menuai keberhasilan, tahu dagangannya laris di serbu pelanggan.. Tidak jarang pelanggan mulai dari ibu-ibu sampai anak sekolah meminta untuk berfoto bersama.

Menurut vw sih ini keren banget, tau bagaimana menarik pelanggan dengan cara berbeda dan anti gengsi..dimana remaja seumur dia masih besar rasa gengsi daripada takut gak punya uang.. Betul..???
Sukses buat usaha tahu keliling nya 


Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*