Yamaha R25 Versi terbaru Resmi di Rilis, Harga beda tipis dengan versi lama

Viwimoto.com – Halo Sob.!! Setelah beberapa bulan lalu kita dibuat penasaran akan Spyshot sosok motor sport fairing yang sedang di test dijalanan umum, yang sudah diduga jagoan baru Yamaha dikelas Sport 250cc fairing.. Akhirnya hari ini, Kamis (11/10/2018) rasa penasaran tersebut terjawab sudah, Yamaha Indonesia resmi merilis R25 versi terbaru.. Motor sport 250cc yang diharapkan dapat melawan Honda CBR250RR dan Ninja 250FI..

Oh iya sob.! Launching hari ini dilakukan Yamaha secara global yang diadakan di daerah Kemayoran Jakarta, jadi Indonesia adalah negara pertama tempat peluncuran Yamaha R25. Karena Indonesia rencananya akan tetap menjadi basis produksi untuk Asia, Australia dan Amerika… Untuk mempersiapkan peluncuran perdana R25, Yamaha membuat situs khusus yang bernama  www.iwantyamahar25.com. Situs ini berisi informasi tentang New Yamaha R25 dan cara pemesanaliter

Dari segi mesin masih sama dengan pendahulunya, berikut ini spesifikasinya :

TIPE MESIN Liquid cooled 4-stroke, DOHC
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Basah, Kopling manual , Multiplat
TIPE TRANSMISI Constant mesh 6-kecepatan
JUMLAH / POSISI SILINDER Inline 2-cylinder
DIAMETER X LANGKAH 60,0 x 44,1 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11,6 : 1
DAYA MAKSIMUM 26,5kW/12000rpm
TORSI MAKSIMUM 22.6Nm/10000rpm
SISTEM STARTER Elektrik starter
SISTEM PELUMASAN Basahp
KAPASITAS OLI MESIN Total = 2,40 L ; Berkala = 1,80 L ; Ganti filter oli = 2,10 liter





Dari segi desain, R25 versi terbaru ini masih terasa desain R25 sebelumnya, seperti knalpot, velg, bagian body belakang terutama stoplamp.. Namun versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan suspensi upside-down berwarna emas, spidometer full digital, stang underyoke, headlamnya sudah LED..


Untuk pilihan warna, Yamaha memberikan tiga pilihan warna yaitu.. Racing Blue, Matte Red dan Matte Black.. Harga yang di tawarkan Yamaha adalah Rp. 58 Juta rupiah..

Gimana sob, menarik.?

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*