Semangat Asian Games Jadi Tema HUT 46 Wahana Artha Group

Viwimoto.com – Hallo Sob.!! Menyambut HUT Wahana Arta Group dan juga dalam semangat Asian Games menjadi tema di hari special yang ke 46 tahun, perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1972 ini. Bertajuk  ‘Energy of Wahanian’ pada hari Senin (6/8) bertempat di Hotel Santika Kelapa Gading, bersemangat untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan kontes olah raga ini dan menjadikannya semangat bagi perusahaan untuk memberikan layanan terbaik.

Dihadiri lebih dari 1.000 karyawan Wahana Artha Group dari berbagai lini usaha seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, PT. Wahanaartha Ritelindo (Wari), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), PT. Sahari Multi Investment (SMI), PT. Kyochon Indonesia, dan PT. Tristar Transindo (Tristar) perayaan hari jadi ke 46 ini spesial dengan tema, dekorasi, hingga kostum yang menggambarkan kegiatan olah raga dan Asian Games 2018. Semangat dan kebanggaan inilah yang ingin digambarkan oleh perusahaan yang memulai bisnis penjualan sepeda motor Honda 46 tahun yang silam.

“Perayaan ulang tahun ini sangat berbeda karena berbarengan dengan kegiatan olah raga terbesar di Asia, semangat asian games ini jadi semangat kita bersama untuk berikan layanan yang terbaik untuk konsumen wahana,” papar CEO Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman. Ditambahkannya, dengan usia ini telah banyak pasang surut bisnis yang dialami, dengan rasa syukur dan semangat untuk lakukan yang terbaik untuk wujudkan keinginan Wahana Artha Group mampu berkembang 46 tahun kedepan.

Makin spesial, pada usia ke 46 tahun ini selain telah memiliki beragam bisnis berkembang baik pada sektor otomotif roda dua, hotel and hospitality, transportasi logistik, dan customer loyalty, Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) raih beragam prestasi dari PT. Astra Honda Motor (AHM). Prestasi tersebut diantaranya adalah sebagai The Best Main Dealer Safety Riding Center, dan Juara dua dalam ajang Astra Honda Best Student 2018 dengan hasil karya lampu solar cell, Buana Smart Light.

Kegiatan perayaan HUT 46 tersebut berjalan meriah mulai dari hiburan, games, hingga undian grand prize. Tidak hanya itu, pada kesempatan ini juga dilakukan launching seragam baru Wahana Artha Group yang mengusung tema  budaya Indonesia dengan motif khas batik. HUT yang dihadiri oleh jajaran komisaris dan direksi ini berjalan meriah dengan beragam rangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana.

Gempa Lombok

“ Hari ini kita bersuka cita rayakan hari jadi ke 46, sedangkan di Lombok dalam kesusahan akibat bencana gempa,” itulah pesan yang juga tersirat dalam sabutan CEO Wahana Artha Group. Guna meringankan korban bencana, Wahana berikan bantuan penerangan solar cell hasil karya salah satu SMK binaan Wahana yang tahun ini berhasil juara 2 dalam ajang kontes kreatifitas tingkat nasional oleh AHM, SMK Jaya Buana Tangerang.

Manfaatkan limbah bengkel, SMK Jaya Buana membuat inovasi alat penerangan solar cell dengan nama Buana Smart Light. Coba berikan bantuan korban gempa Lombok, Wahana memesan 500 unit lampu kepada SMK Jaya Buana yang akan diberikan sebagai bantuan untuk penerangan di wilayah bencana gempa Lombok.

Selain bantuan gempa lombok, melalui Yayasan Wahana Artha, beragam aksi sosial jelang HUT 46 juga gencar dilakukan. Adapun aktifitas sosial tersebut adalah bantuan kaki dan tangan palsu untuk kaum disabilitas, peluncuran fasilitas baca lewat program Motor Literasi Keliling dan penyerahan ratusan paket sembako untuk warga tidak mampu di berbagai wilayah Tangerang.

Energi Asian Games, prestasi, rasa syukur, dan aksi sosial jadi warna tersendiri pada perayaan HUT Wahana Artha Group. Dengan faktor tersebut diharapakan Wahana Artha Group dapat tumbuh positif diberagam bidang bisnis sekaligus dapat berikan manfaat kepada orang banyak khususnya yang membutuhkan.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*