Review singkat All New Vario 150 2018, Tarikan Awal Lebih Responsif

Viwimoto.om – Hallo Sob.!! Setelah peluncurannya kemarin senin (16/04/18) di Hotel Holliday Inn,  vw bersama rekan-rekan Blogger juga Vlogger selepas makan siang bergegas menuju lapangan parkir Jiexpo kemayoran, karena disana sudah menugu belasan All New Honda Vario 150 yang siap kita cicipi.

jujur saja All New Vario 150 ini ketika vw lihat lihat dimensi sepertinya sedikit lebih besar dari pendahulunya, secara garis desain ada kemiripan dengan vario  150 sebelumya, namun desain body Vario 2018 memberikan kesan lebih elegant dan lebih berkarakter..

Sesampainya di parkiran Jiexpo, kita di giring menuju tenda, untuk mendengar arahan ketika mengikuti test ride serta tata cara menghidupkan Vario 150 ini. selanjutnya kita para Blogger dan Vlogger menuju area test ride, dan dipersilahkan menggunakan riding gear yang telah di sediakan.. setelah bingung memilih warna vario apa yang bakal vw gunakan akhirnya memilih warna Black Matte karena dirasa paling pass. Gak banyak basa basi langsung saja berbaris dengan para Bloger juga Vloger lainnya untuk memulai test ride.

vw mulai mencari remot dan mencoba menghidupkan… Engine ON..!! waw halus baget mesinnya sob.!! Vario mulai di ajak jalan santai dulu, gak ada gejala gredekan seperti vario sebelumnya.. lap pertama sebagai perkenalan lebih dahulu. Memasuki lap kedua di track lurus vw mulai menarik gas lebih dalam, ternyata akselerasi awal lebih responsif Vario 2018 dibandingkan vario 150 sebelumnya.0-60km/jam terasa cepat tercapai.. namun sayang sekali track lumayan banyak pasir dan juga tidak terlalu besar, jadi top speed vw hanya menyentuh diangka 70km/jam saja.. 

Dari segi handling berhubung velg dan ban sudah menggunakan yang lebih besar yaitu ukuran 1.85-14 dengan ban 90/80-14 depan, 2.15-14 dengan ban 100/80-14 untuk belakang, jadi ketika diajak meliuk-liuk nyaman sekali, pokoknya ini motor nurut poll. Pindah ke sektor pengereman vw coba rem mendadak di kecepatan 60, Vario 150 anteng sob, gak ada gejala limbung atau ngebuang.. nah untuk shockbreaker vw rasa lebih empuk ini dibandingkan pcx..

All New Vario 2018 menurut vw Recomended banget buat motor harian, akselerasi dapet, nyaman dapet juga desain yang lebih bagus..cocok untuk yang di daerah perkotaan yang lalu lintas nya stop n go maupun diajak Touring..

ok semoga beguna

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*