First impression Mio S, Memang Mio Soul "Reborn" Banget

Viwimoto.com – Sabtu 14/10/2017 kemarin vw berkesempatan melihat langsung launching Yamaha Mio S di Ancol, Jakarta Utara. Kesan pertama saat melihat motor terbaru Yamaha ini adalah, garis desain memang mirip Mio soul karbu. Bisa dilihat dari cover stang, spakbor yang sedikit membulat dan singgle headlights di body.

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT. Yamaha Motor Manufakturing Indonesia (YIMM) mengatakan bahwa kami ingin memperkenalkan Mio terbaru bernama Mio S Tubless & ban lebar, sebagai  “Era Mio Baru”atau bisa di sebut juga ” Mio Reborn ”

Makna huruf S Mada Mio S adalah.. Special – Smart – Sophisticated – Stylish – Semangat atau kita bisa mengartikan dengan berbagai makna.

Enak buat diajak meliuk-liuk

Pas jajal Mio S gimana rasanya nih.? Mio S ini memiliki ruang kaki yang cukup luas, vw sendiri yang memiliki tinggi 177cm, kaki bisa sangat leluasa tanpa mentok. Untuk suspensinya khas matic Yamaha sedikit keras. handlingnya sendiri juga khas yamaha nurut diajak liuk-liuk di area test ride.

Dengkul gak mentok

Untuk jok lumayan empuk, sepertinya nyaman berlama-lama duduk di Mio S ini..sedikit menutupi kerasnya shockbreaker motor ini.Jok empuk

Untuk fitur yang disematkan pada motor matic entry level Yamaha ini lumayan komplit, menimbang dari harga yang di tawarkan yaitu Rp. 15.750.000. Yamaha memberikan velg lebar dengan ukuran 2.50-14 & 1.85-14 dengan ban tubless 100/70 & 80/80-14, lampu LED, Answer Back System dan lampu Hazard.. Yamaha mengklaim Yamaha Mio S adalah sebagai pionir motor matic murah yang sudah menggunakan lampu LED di kelasnya.

Answer Back System (ABS)
Tombol lampu Hazard
Lampu LED

Untuk mesin ternyata tidak ada perubahan dari saudara terdekatnya yaitu Mio Z dan Mio m3 masih menggunakan mesin dengan tekhnologi blue core..

Mesin mio m3

Kemarin banyak yang penasaran penampakan belakang Mio S seperti apa.? Masih sama seperti Mio m3 sob, yang membedakan adalah cover depan mesin dan besi behel belakang. Lainnya sama, seperti stoplamp dan body belakang.

Behel berubah
Stoplamp sama dengan mio m3

Dengan konsep “Smartphone and Sophisticated” Mio S pada dasarnya dikembangkan dengan mendengarkan suara konsumen dan kebutuhan konsumen agar menjadi motor yang sesuai dengan harapan para pengguna nya dan 

Baca juga artikel menarik lainnya :[display-posts offset=”10″]

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*