Iklan
Oleh: viwimoto.com | 6 Oktober 2017

Modifikasi Honda Tiger Ala Ducati Scrambler.. Keren abis!!

Viwimoto.com – Modifiki bergaya Scrambler saat ini boleh dibilang sangat digemari di kalangan para bikers, tidak terkecuali kang Zaenal Arifin, pria asal Ciamis ini menginginkan motor Honda Tiger 2010 miliknya di rubah menjadi motor bergaya Ducati Scrambler.

kali ini rumah modifikasi Josh Modified, yang juga dari kota yang sama di pilih untuk mewujudkan impiannya tersebut. karena Honda Tiger adalah motor  bergaya cruiser maka banyak ubahan yang dilakukan untuk modifikasi ini, pertama adalah pemotongan rangka belakang agar jok bisa rata… Kedua melepaskan Tanki bahan bakar Original Tiger dengan Tanki custom yang sedikit rata.

Untuk kaki-kakinya, bengkel modifikasi ini menggunakan part limbah motor Cagiva Mito, karena upside-down dan swing arm nya boleh dikatakan hampir mirip dengan Ducati Scrambler. Velg menggunakan V Rossi ukuran 3.50-17 dan belakang 5.00-17 di balut dengan ban Zeneos Turino bergaya dual purpose dengan ukuran 150/70-17 dan 120/70-17.

Agar menamah kesan Ducati Scrambler, ditambah kan  pipa besi di sisi blok mesin, yang berguna juga untuk melindungi area tersebut. Sedangkan knalpot supaya terlihat minimalis seperti aslinya, josh modified menggunakan knalpot Honda CB150R.

Cat dipilih warna putih dengan tambahan garis kuning, merah dan sedikit warna emas menjadi lebih clasic, juga sedikit sentuhan chrome pada bagian mesin supaya terlihat bersih.. Pada footstep boncenger motor ini terdapat pahatan bercorak batik yang manis.

Sedangkan untuk area kemudi, di pasangkan stang fatbar dengan spion model Tomok dan lampu utama LED.

Vw sendiri saat pertama kali datang ke gelaran Honda Modif Contest Bandung, mata ini langsung tertuju kepada motor Honda Tiger dengan modifikasi ala Ducati Scrambler ini.. Detailnya sangat rapih sekali

Bagaimana sob, tertarik juga memodifikasi motornya dengan tema Scrambler.?

Baca juga artikel menarik lainnya :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: