Iklan
Oleh: viwimoto.com | 27 Juli 2017

Sejarah motor Suzuki ikut meramaikan Indonesia Motorcycle History (IMH)

Viwimoto.com – Suzuki adalah satu brand yang sudah sangat melekat di hati masyarakat Indonesia dan dunia, karena telah menghasilkan beragam produk yang melegenda dan bersejarah, khususnya di Indonesia.

Dengan kilas Balik sejarah hadirnya Suzuki di tanah air, dengan produk legendarisnya, diharapkan memperkuat kembali ingatan kita akan eksistensi sejarah Suzuki di Indonesia. Beragam produk dari generasi pertama hingga terakhir yang telah mewarnai keseharian publik Indonesia akan tampil dihadapan publik pada ajang Indonesia Motorcycle History (IMH), yang digagas oleh Mastomcustom dan diselenggarakan oleh Haneishen di Synthesis Residence Kemang pada tanggal 30 Juli 2017 esok.
Dimulai dari motor produksi masal pertama Suzuki di Dunia bernama ‘Power Free’ yang diproduksi pada tahun 1951, kini diketahui keberadaannya ada di Indonesia sebagai satu-satunya yang eksis. Motor yang diciptakan dengan basis sepeda kumbang tersebut ditambahkan mesin 2-tak berkapasitas 36cc. Di Indonesia sendiri untuk pertama kalinya Power Free tampil kehadapan publik hanya di IMH2017.

Ada beberapa bintang legendaris Suzuki yang akan hadir seperti Suzuki Power Free, A100 dan FR70 yang telah mempunyai tempat spesial dan istimewa di hati masyarakat Indonesia karena keunikan, performa dan gayanya. Model legendaris tersebut menjadi pembentuk awal brand image Suzuki sebagai motor anak muda yang dinamis dan bergaya di Indonesia. Pada acara ini juga akan menampilkan tribute untuk salah satu musisi legendaris Indonesia dalam wujud sebuah motor Suzuki.

Selain ketiga tipe motor Suzuki yang legendaris tersebut, pada ajang IMH2017 juga akan ditampilkan sederet motor-motor fenomenal Suzuki lainnya seperti Suzuki RG400 Gamma, RGR150, TS125, Thunder 250 hingga yang menjadi idola masa kini GSX-S150. Seluruh motor Suzuki legendaris yang dipajang tidak hanya bisa dinikmati oleh pengunjung, namun penyelenggara juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk melanjutkan pelestarian sejarah motor-motor tersebut, tentunya dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Banyak generasi milenial yang belum mengetahui sejarah motor Suzuki di Indonesia, maka pada ajang IMH2017 inilah Suzuki turut mendukung Mastomcustom untuk menyelenggarakan event besar yang menggabungkan konsep seni, sepeda motor, dunia custom dan sejarah. Bukan sekedar hiburan, tetapi acara ini juga bisa berguna untuk melestarikan sejarah otomotif di Indonesia.”

Baca juga artikel menarik lainnya :

Iklan

Responses

  1. Kalau nggak salah Suzuki A100 untuk motor dinasnya pak pos. Saingannya Honda Win tuh. Krn sama2 pakai mesin bebek berkopling. Bedanya Honda Win bermesin 4 tak sdgkn Suzuki A100 pake mesin 2 tak.
    Permisi gan…numpang promosi blog. Tks.
    https://motorbloginfo.wordpress.com/2017/07/29/indikator-lampu-sein-jadi-satu-tunggal-apakah-memang-standar-sepeda-motor-entry-level/

    • Itu motor pertama yang bisa saya kendarai malah. Generasi selanjutnya dari A100 yaitu x super


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: