Iklan
Oleh: viwimoto.com | 14 Mei 2017

Wahh..!! logo SNELL di Helm NHK itu Palsu.?

snellViwimoto.com – Siapa yang tidak kenal dengan SNELL, yaitu badan sertifikasi keamanan helm internasional, yang memiliki standar tinggi untuk helm kelas dunia. Melalui situs resminya mengeluarkan peringatan kepada produsen Helm NHK, perihal adanya beberapa laporan yang masuk ke SNELL Memorial Foundation bahwa label sertifikasi Snell M2010 ditemukan di helm bermerek NHK, padahal SNELL sendiri tidak pernah mengeluarkan sertifikasinya tersebut kepada NHK .

logo snell di nhkLogo sertifikasi yang menempel pada bagian helm, tentu bukan perkara mudah mendapatkannya, harus melalui uji benturan, uji tekanan, kekuatan material,  kenyaman dll yang tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit, namun tidak jarang produsen helm menganggap sepele logo sertifikasi tersebut. viwimoto memiliki beberapa helm lokal seharga 100rb yang memiliki logo DOT dan SNELL

wp-1494705704273.jpg

helm 100 ribu berlogo DOT dan SNELL

Sayang sekali sob, pabrikan helm besar di tanah air seperti NHK ini sedikit tercoreng dengan permasalahan label sertifikasi Snell yang palsu.

pernyataan lengkap yang di keluarkan Snell dapat dilihat Di sini.

Notice from Snell Memorial Foundation

Beware of NHK brand Motorcycle Helmets.

There are reports that some NHK branded helmets falsely claim Snell certification. At this time, there are no NHK branded helmets in any of the Snell programs. There are also reports that a Snell M2010 certification label was found in an NHK branded helmet. We have examined images of this label and confirmed that it is a counterfeit. Snell’s attorney is looking into this matter to determine further action.

We will be grateful for any information concerning fraudulent claims of Snell certification either on a helmet, or its packaging, or in its promotion. We will also be grateful for any reports of questionable Snell certification labels. Send us a description or, even better, a photograph of the label and its serial number. We will get back to you with our evaluation.

kurang lebih terjemahannya seperti ini sob

Pemberitahuan dari Snell Memorial Foundation
Waspadalah terhadap merek NHK Motorcycle Helmets.
Ada beberapa laporan bahwa beberapa helm bermerek NHK secara salah mengklaim sertifikasi Snell. Saat ini, tidak ada helm bermerek NHK di salah satu program Snell. Ada juga laporan bahwa label sertifikasi Snell M2010 ditemukan di helm bermerek NHK. Kami telah memeriksa gambar label ini dan memastikan bahwa itu adalah palsu. pengacara Snell sedang menyelidiki masalah ini untuk menentukan tindakan lebih lanjut.

Kami akan berterima kasih atas informasi mengenai klaim penipuan sertifikasi Snell baik melalui helm, atau kemasannya,atau dalam promosinya. Kami juga akan berterima kasih atas laporan label sertifikasi Snell yang patut dipertanyakan. Kirimkan deskripsi atau, lebih baik lagi, foto label dan nomor serinya. Kami akan menghubungi Anda kembali dengan evaluasi kami

Nah rupanya Snell gak main-main nih, sampai menghubungi pengacaranya untuk tindakan lebih lanjut.. semoga permasalahan ini segera terselesaikan.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Iklan

Responses

  1. ylki kemana ini? klo di eropa/amerika, konsumen helm nhk bisa menuntut nhk buat ganti rugi ,(kadang bisa kaya mendadak) gara-gara dikibulin produsen… contoh aja vw yg langsung sekarat gara² nipu soal emisi mobil dieselnya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: