Suzuki ajak para Bloger, Touring jelajah pulau jawa bersama GSX-S150

Viwimoto.com – Senin 17/04/2017 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan Touring Jelajah Pulau Jawa bersama para bloger. Touring ini dimulai dari Suzuki SMG Sunter jakarta, berakhir di Surabaya, dengan jarak tempuh kurang lebih 1.500km, untuk menyambut hari jadi Suzuki yang ke 47th di tanah air.

Sebelumnya viwimoto.com sendiri sudah mencoba Suzuki GSX-S150 namun di lokasi yang sangat terbatas. Dalam Touring bertema “Taklukan Batasan” kali ini diharapkan para bloger dapat merasakan secara keseluruhan, mulai dari kenyamanan berkendara, akselerasi, handling dan ketangguhan ketika diajak menjelajah jarak jauh.

Tidak hanya menjelajah pulau jawa saja, Suzuki juga mengadakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang akan diadakan di Ciamis, Purwokerto dan jogja dengan membagikan mesin dan sepedah motor untuk Sekolah Menengah Kejuruan, agar dapat dipergunakan untuk praktek belajar dan mengajar.

Akan ada tiga etape pada touring kali ini.
Etape ke 1.

Jakarta – Garut – Batu Raden

Etape ke 2.

Batu Raden – Jogja – Solo – madiun

Etape ke 3.

Madiun – Bromo – Malang – Surabaya

Alasan memilih jalur selatan dan tengah pada touring kali ini, karen jalur selatan mempunyai beragam kontur jalan dengan pemandangan yang indah. Acara setidaknya akan memakan waktu kurang lebih lima hari..

Viwimoto.com sendiri dapat etape 1, dimulai dari sunter Jakarta menuju Garut di hari pertama, hari kedua Garut menuju Batu Raden.

Kesan menggunakan Suzuki GSX-S150 untuk touring jarak jauh, akan viwimoto bahas di artikel terpisah ya sob.

Baca juga artikel menarik lainnya :
[display-posts offset=”10″]

Advertisements

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Wow Suzuki Uji Ketahanan Motor GSX-S 150 Touring Pulau Jawa | Kusnantokarasan.com
  2. Karakter Suzuki GSX-S150 sangat pas buat Touring.. | viwimoto.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*