Iklan
Oleh: viwimoto.com | 5 Maret 2017

Demi meningkatkan pelayanan, kini bengkel resmi Honda di Jakarta – Tanggerang buka setiap hari

Viwimoto.com – Sebagai pekerja yang menghabiskan waktu selama enam hari dalam seminggu dengan rutinitas yang sangat padat, tentunya akan sangat kesulitan jika ingin merawat kendaraan kesayangannya di bengkel resmi, karena tutup dihari minggu.. Terkadang sebagian orang memang kurang percaya terhadap bengkel non resmi, karena kualitas service maupun suku cadang original (aspal) dan peralatan yang kurang memadai, sehingga bengkel resmi tetap menjadi pilihan utama.. Tidak jarang malah kendaraan tersebut terlewat masa service berkala, karena menunggu waktu yang pas pergi ke Beres.

Nampaknya hal ini sangat diperhatikan sekali oleh Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, sebagai main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, kini memberikan layanan  untuk melakukan service di  Bengkel resmi Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) setiap hari. AHASS di area DKI Jakarta dan Tangerang buka 7 hari dalam seminggu. Dengan program ini, AHASS memiliki jam buka dari pukul 07.30 – 17.30 WIB untuk hari Senin hingga Sabtu. Lalu dari pukul 07.30 – 13.30 pada hari Minggu.

Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana Honda mengatakan bahwa layanan ini menyesuaikan dengan waktu yang dimiliki konsumen untuk melakukan service bagi motornya. “Dengan kemudahan dan fleksibiltas ini diharapkan konsumen dapat melakukan service kapan saja.”tuturnya. Program ini dibuka pada Maret 2017, apabila diterima dengan baik oleh konsumen maka akan dilanjutkan seterusnya.

Wahana Honda pada tahun 2016 meraih unit entry service sebanyak 4.865.756 sepeda motor Honda. Diperkirakan jumlah tersebut akan meningkat sebanyak 3%-4% di tahun 2017 yaitu 5.143.777. Kenaikan unit entry dipicu dengan meningkatnya jumlah penjualan dan market share sepeda motor Honda di Indonesia.

 Dengan bertambahnya unit sepeda motor di masyarakat tentu kebutuhan service meningkat, untuk itu kami kami membuka program service 7 hari selama seminggu,” ungkap Taufiq. ”Kami berharap pemilik sepeda motor Honda semakin puas dan perawatan motornya terjamin

Wahana Honda memberikan kemudahan kepada pemilik dan pengguna motor Honda untuk service melalui program ”AHASS Buka Service 7 hari Selama Seminggu”. Program ini bertujuan memudahkan konsumen dalam menyesuaikan waktunya untuk service ke AHASS.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: