Inilah Fans Iannone yang beruntung mendapatkan tanda tangan di helm nya

Viwimoto.com – Pada saat acara launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Cilandak Town Square, Jakarta selatan, kemeriahan begitu terasa karena dihadiri juga oleh pembalap Suzuki Ecstar Moto Gp 2017 Andrea Iannone juga Alex Rins… dan tentunya seperti menjadi magnet bagi para fansnya untuk datang menghadiri acara tersebut.

Sedari pagi hari, para fans telah berkumpul di Citos menunggu idolanya datang, namun pada pukul 12.00wib Andrea Ianone dan Alex Rins baru tiba dan memasuki ke ruang press conference, diruangan tersebut sudah menanti para awak media dan bloger.. Sedangkan para fans belum di perbolehkan untuk masuk, karena acara meet & great untuk para fans diadakan pada pukul 15.00wib.

Namun di sela press conference ada seorang fans Iannone yang berhasil masuk dengan membawa helm miliknya. Ketika acara tanya jawab bersama awak media dan bloger berakhir, Iannone bergegas ke meja untuk makan siang. Pada kesempatan itu hampir semua orang di ruangan tersebut mencuri-curi kesempatan untuk selfie bersama dua pembalap Suzuki Moto Gp tersebut.. Namun jujur sangat sulit sekali..

Seperti tidak mau kehilangan momen berjumpa Idolanya, salah satu fans Iannone bernama Febri langsung masuk ke kerumunan orang yang sedang selfie, dengan menyodorkan helm KYT Vendeta miliknya ke Iannone, meskipun sempat dilarang oleh salah seorang dari pihak Suzuki Indonesia.. Namun Iannone malah mengambil helm yang di sodorkan fansnya tersebut… Akhirnya dengan kegigihan bro Febri, helm miliknya berhasil di tanda tangani.

Dengan tangan gemetaran bro Febri memperlihatkan helmnya kepada viwimoto.com yang telah ditanda tangani oleh idolanya.. Wah selamat ya bro, kira-kira helmnya di hargai berapa nih, jadi tambah mahal pastinya ya..

Baca juga artikel menarik lainnya :
[display-posts offset=”10″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*