Daily test CBR250RR, sang pencuri perhatian

Viwimoto.com – Semenjak bertemu pertengahan tahun 2016 lalu di Giias, Honda CBR250RR berhasil memikat perhatian vw. Jujur loncatan desain dan teknologi begitu jauh dari  CBR250R terdahulu, bahkan di kelas 250cc pabrikan lain. Rasa penasaran, bagaimanakah sensasi menunggangi motor dua silinder dari Honda dengan riding mode nya semakin menjadi, ketika rekan-rekan bloger lainnya menggeber CBR250RR disentul.

Alhamdulillah saat-saat yang tidak dikira sebelumnya, vw mendapatkan unit CBR250RR, untuk di test harian.Viwimoto mengucapkan banyak terima kasih kepada mas sakti, khususnya PT. Wahana Makmur Sejati selaku dealer utama area jakarta dan tanggerang, yang telah memberikan kesempatan ini.

Artikel ini menjadi artikel pembuka untuk Daily test CBR250RR, akan ada beberapa artikel yang mengulas tentang tips n trik, desain, impressi saat test harian, cerita lucu dll.Dari lima hari test harian, namun hanya dua hari yang bisa di maksimalkan karena cuaca hujan hampir di setiap hari, dari pagi hingga malam. Acara sunmori ke puncak bersama kobayogas.com dan indoride.com pun batal dilakukan karena cuaca tidak mendukung. Memang cuaca akhir-akhir ini sulit di tebak. Namun ada hikmah dibalik test harian saat hujan, vw jadi bisa lebih mengenal riding mode pada CBR250RR ini.

Ok pantengin terus viwimoto.com, nantikan artikel daily test CBR250RR akan seperti apakah impressinya.

Stay tuned bro.!!

Baca juga artikel menarik lainnya :
[display-posts offset=”10″]

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*