Iklan
Oleh: viwimoto.com | 21 Januari 2017

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kesempatan test ride untuk Suzuki family

gsxr-red

Viwimoto.com – Setelah sekian lama suzuki hanya fokus dengan matic dan ayago saja, kini PT.  Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan nuansa baru di kelas sport fairing dan sport naked.

Untuk memenuhi rasa penasaran, bagaimana sensasi dari GSX-R 150. PT.  Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kesempatan khusus kepada Suzuki Family atau para pemilik dealer Suzuki untuk menggeber motor sport terbaru dari Suzuki tersebut. berikut ada salah satu testimoninya:

“Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Designnya terlihat sporti dan berkelas, serta sangat stylish untuk diigunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul. Performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 terasa sekali dan sangat memuaskan, bobotnya pun ringan jadi mudah sekali dibawa bermanuver. Setelah merasakan secara langsung, kami para main dealer merasa Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda hingga dewasa pada saat ini dan hingga ke masa selanjutnya”, ungkap pemilik main dealer PT. Magelang Putra Jaya Motor dan PT. Mega Graha Millenium Karya, Bapak Haryanto Tanoyo, Pebisnis yang akrab dipanggil Pak Memed ini pernah memiliki sejarah panjang sebagai pebalap Suzuki di era tahun 70an hingga 80an.

Dari testimoni diatas, nampaknya Suzuki sangat serius ingin kembali menjai idola para anak muda hingga dewasa.. karena yang kita ketahui tentang suzuki selama ini adalah… “Suzuki = kencang” dari kata-kata tersebut suzuki ingin kembali mengokohkan namanya sebagai motor yang identik dengan performa yang terbaik dengan harga yang sangat kompetitif.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Iklan

Responses

  1. Oke Akuh kapan .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: