28 Aug 2016

Awas tikus, gigit wiring harnes (kabel body)

Posted by viwimoto

image

Viwimoto. Com – Tikus!!! Binatang kecil yang menjengkelkan,  walaupun ukurannya kecil tapi daya perusak yang lumayan hebat.  Memang pada dasarnya tikus adalah binatang pengerat,  yang tidak bisa berhenti mengerat apapun yang dia jumpai, jadi bisa dikatakan tikus adalah binatang pembuat masalah.

Biasanya tikus mengigit perabot atau benda apapun yang ada di rumah selain kendaraan bermotor, tapi sekarang cerita tikus mengigit wiring harnes (kabel body), sering kita baca di media sosial seperti facebook,  banyak para bikers di kerjain oleh binatang pengerat ini. Tak jaranhg para bikers di buat pusing karena motor mogok, kelistrikan yang bermasalah seperti lampu mati,  klakson mati dll.

image

Kali ini menimpa pada motor yamaha mio gt kesayangan dari istri kang dede y. Mio tersebut kelistrikan nya mengalami ganguan pada stop lamp dan sein bagian belakang, lampu tidak dapat Menyala karena kabel putus di gigit tikus.

Berikut cerita nya:

Malam minggu di bengkel euy…ceritanya td sore nyonya mengeluhkan kok lampu sen & lampu rem si Gagal Tunduh ga nyala, saya coba cek bohlamnya, msh bagus (ga putus)… ya udah akhirnya mampir ke bengkel… setelah coba dicek & ganti bohlam kok ga nyala2, akhirnya dibongkar, daaannnn taraaa kabelnya sobek2 & ada yg putus.. hiks hiks.. selain itu ada bekas sabun juga… weksss..waahhh ga salah lg ini mah… tikuuussss si*l******nnn

image

Ngomongin tikus,  vw sebetulnya lagi ngincer dua ekor tikus yang sudah bikin rumah berantakan,  bau pesing,  mengerat sana sini, terutama ngeri juga kejadian wiring harnes motor yang ada digarasi di gigit tikus pula. Sampai-sampai vw dan ibu bersih-bersih di tengah malam,  tinggal pasang perangkap nih.  Dua ekor saja sudah bikin kacau bagaimana kalau dia sudah beranak pinak.  Hmmm jadi kepingin pelihara kucing lagi nih. Semenjak si black, kucing peliharaan vw yang berumur 9th sudah tua dan dan sudah tidak pulang,  tikus sudah mulai berani masuk kedalam rumah. Berbeda ketika si black masih ada,  banyak tikus yang di mangsa oleh kucing kesayangan vw.

Advertisements

Subscribe to Comments

No Responses to “Awas tikus, gigit wiring harnes (kabel body)”

  1. FЭЯY

  2. pertamax

     

    Yutup

  3. Wew

     

    viwimoto.com

  4. tikus si alan eta mah… nanti klo udah dpt tikusnya, kasihin ke si alan ya..

     

    Yutup

  5. Si alan org jonggol.?

     

    viwimoto.com

  6. orang pasir angin

     

    Yutup

  7. Mungkin kucing nya pikun udah laupa rumah

     

    Apipotoblog

  8. Bisa jadi mang, ngadopsi kucing turunan gk pernah keturutan, ada aja masalahnya

     

    viwimoto.com

  9. Wkwkkwkw anjir kucingnya pikun lupa rumah wwkwkwk

     

    Lord Duarte

  10. udah tua soalnya, piara dri dia bayi sampe umur 9th.

     

    viwimoto.com

  11. beli umpan tikus dora d mall suka ada. d bgian obat nyamuk. lumayan efektif bro

     

    mantribiker

  12. sytem kerja nya gimana ya.?

     

    viwimoto.com

  13. umpan makanan butiran merah, taro dlantai tempat wara wiri tikus. kalo dmakan, nti mata tikus jd rabun, lama2 tikus mati, kadang yg ada cahaya lampu(kliatan), kadang dsarang(musti nyari sumber bau tikus mati). taro terus, klo umpan abis. ampe umpan utuh, b’arti tikus end.

     

    mantribiker

  14. Wah boleh juga tuh

     

    viwimoto.com

  15. oalah, bisa kemasukan tikus juga

     

    Aip

  16. Tikus iseng

     

    viwimoto.com

  17. motor coba parker di luar garasi dan suruh kucing pipisin, kayanya bau pipis kucing bikin tikus enggan mendekat deh
    motor saya parker di carport tanpa pager dan lumayan banyak tikus berseliweran, sejak mulai banyak kucing liar suka ngumpul di rumah dan pipis di sarung motor or motor Alhamdulillah gak pernah ketemu lagi kotoran tikus dibawah motor

    http://andarupratomo.blogspot.co.id/2016/09/review-v5-bluetooth-intercom-komunikasi.html

     

    andaru

  18. wah bisa jadi tuh.. jadi pengen piara kucing lagi

     

    viwimoto.com

Leave a Reply

Message:

%d bloggers like this: