Iklan
Oleh: viwimoto.com | 28 Agustus 2016

Awas tikus, gigit wiring harnes (kabel body)

image

Viwimoto. Com – Tikus!!! Binatang kecil yang menjengkelkan,  walaupun ukurannya kecil tapi daya perusak yang lumayan hebat.  Memang pada dasarnya tikus adalah binatang pengerat,  yang tidak bisa berhenti mengerat apapun yang dia jumpai, jadi bisa dikatakan tikus adalah binatang pembuat masalah.

Biasanya tikus mengigit perabot atau benda apapun yang ada di rumah selain kendaraan bermotor, tapi sekarang cerita tikus mengigit wiring harnes (kabel body), sering kita baca di media sosial seperti facebook,  banyak para bikers di kerjain oleh binatang pengerat ini. Tak jaranhg para bikers di buat pusing karena motor mogok, kelistrikan yang bermasalah seperti lampu mati,  klakson mati dll.

image

Kali ini menimpa pada motor yamaha mio gt kesayangan dari istri kang dede y. Mio tersebut kelistrikan nya mengalami ganguan pada stop lamp dan sein bagian belakang, lampu tidak dapat Menyala karena kabel putus di gigit tikus.

Berikut cerita nya:

Malam minggu di bengkel euy…ceritanya td sore nyonya mengeluhkan kok lampu sen & lampu rem si Gagal Tunduh ga nyala, saya coba cek bohlamnya, msh bagus (ga putus)… ya udah akhirnya mampir ke bengkel… setelah coba dicek & ganti bohlam kok ga nyala2, akhirnya dibongkar, daaannnn taraaa kabelnya sobek2 & ada yg putus.. hiks hiks.. selain itu ada bekas sabun juga… weksss..waahhh ga salah lg ini mah… tikuuussss si*l******nnn

image

Ngomongin tikus,  vw sebetulnya lagi ngincer dua ekor tikus yang sudah bikin rumah berantakan,  bau pesing,  mengerat sana sini, terutama ngeri juga kejadian wiring harnes motor yang ada digarasi di gigit tikus pula. Sampai-sampai vw dan ibu bersih-bersih di tengah malam,  tinggal pasang perangkap nih.  Dua ekor saja sudah bikin kacau bagaimana kalau dia sudah beranak pinak.  Hmmm jadi kepingin pelihara kucing lagi nih. Semenjak si black, kucing peliharaan vw yang berumur 9th sudah tua dan dan sudah tidak pulang,  tikus sudah mulai berani masuk kedalam rumah. Berbeda ketika si black masih ada,  banyak tikus yang di mangsa oleh kucing kesayangan vw.

Iklan

Responses

  1. Euleuh http://www.otofery.com/2016/08/konsep-modifikasi-yzf-r15-custom.html?m=0

  2. pertamax

  3. tikus si alan eta mah… nanti klo udah dpt tikusnya, kasihin ke si alan ya..

    • Si alan org jonggol.?

      • orang pasir angin

  4. Mungkin kucing nya pikun udah laupa rumah

    • Bisa jadi mang, ngadopsi kucing turunan gk pernah keturutan, ada aja masalahnya

    • Wkwkkwkw anjir kucingnya pikun lupa rumah wwkwkwk

      • udah tua soalnya, piara dri dia bayi sampe umur 9th.

  5. beli umpan tikus dora d mall suka ada. d bgian obat nyamuk. lumayan efektif bro

    • sytem kerja nya gimana ya.?

      • umpan makanan butiran merah, taro dlantai tempat wara wiri tikus. kalo dmakan, nti mata tikus jd rabun, lama2 tikus mati, kadang yg ada cahaya lampu(kliatan), kadang dsarang(musti nyari sumber bau tikus mati). taro terus, klo umpan abis. ampe umpan utuh, b’arti tikus end.

      • Wah boleh juga tuh

  6. oalah, bisa kemasukan tikus juga

  7. motor coba parker di luar garasi dan suruh kucing pipisin, kayanya bau pipis kucing bikin tikus enggan mendekat deh
    motor saya parker di carport tanpa pager dan lumayan banyak tikus berseliweran, sejak mulai banyak kucing liar suka ngumpul di rumah dan pipis di sarung motor or motor Alhamdulillah gak pernah ketemu lagi kotoran tikus dibawah motor

    http://andarupratomo.blogspot.co.id/2016/09/review-v5-bluetooth-intercom-komunikasi.html

    • wah bisa jadi tuh.. jadi pengen piara kucing lagi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: