Iklan
Oleh: viwimoto.com | 6 Agustus 2016

Yamaha kalau mau gila.. Gila sekalian.!!

yamaha

Viwimoto.com – Awas jangan baper dulu yah.. jangan cuman baca judul lalu tersinggung :D. Kata “Gila” yang di maksud adalah Yamaha harus all out. Maksudnya apa sih..? yup seperti yang kita ketahui sekarang ini Honda lebih berani  dengan desain agresif, teknologi berani memberi lebih. Ya..!! yang biasanya Yamaha menang dalam masalah desain. Namun sekarang ini Honda seakan ingin menghilangkan kesan Honda adalah motor dengan desain kaku dengan desain yang lebih agresif, Jadi serasa tidak ada pembeda antara Yamaha dengan Honda. Ciri khas Yamaha dengan desain sporty seakan di rebut Honda. Terbukti sekarang desain Honda lebih di terima pasar, terutama anak muda.

wp-1469972939243.jpg

Setelah pasar matic diambil alih Honda, kini pasar motor Sport sedang dalam ancaman.  Sehingga para Fansboy Yamaha seperti kebakaran jenggot, malah seakan-akan di saat boomingnya Honda CBR250RR berusaha mengalihkan dengan isu akan hadirnya Kawasaki Ninja 250 dengan 4 silinder. Padahal secara tidak langsung  para fansboy ini dapat sekaligus memberangus produk pujaannya sendiri.. Buat apa menunggu All new Yamaha R25 jika 11-12 dengan CBR250RR yang sama-sama 2 silnder. Beli saja Kawasaki ninja 4 silnder..!! jadi seperti termakan omongannya sendiri. Kecuali Ya..!! kalau mau, Yamaha membuat perbedaan dengan mesin 3 silder “barang kali”, atau sama-sama 4 silinder dengan harga murah.? Ber do’a lah 😀 😀

Nah ngomongin gila, saat ini memang yamaha harus lebih gila dari Honda maupun kawasaki. Kembali pada masa dimana Yamaha dengan desain paling diminati oleh para jiwa muda, paling mendengarkan apa kemauan konsument, paling mudah dimodifikasi dll.

Saat ini perang desain dan teknologi sangat terlihat, hampir semua produsen memiliki desain menarik.  Bagi produsen yang tidak cepat tanggap dengan kemaun pasar pastinya bakal di tinggal konsument setia nya.

Masih dirasa kurang gila..? lebih gila lah…!!

Baca juga artikel menarik lainnya :

Iklan

Responses

  1. gila = geuleuh bahahahahahaahahaha 😆

  2. saya dukung… harus bisa menggila dan bikin yang lain jadi gila #lol

  3. Gila bener…. pokoke gila, edan, kenthir… 😀

  4. Maaf, pak Masykur sudah bukan anak muda lagi…. Jadi motor2 Yamaha yg brojol di masa beliau bukan motor anak muda lagi. Desain dan fiturnya jauh dari ekspektasi dan tak jarang mengecewaksn konsumen muda Yamaha sendiri. Wajar ms nya makin tergerus karena mereka pada berpaling ke lain merek !!!

    • Iya sayang sekali. Kurang greget yah

  5. ojo edan kabeh :mrgreen:


    Kanibal Knalpot R25 ke Motor Lain
    http://rpmsuper.com/kanibalisasi-knalpot-yamaha-r25/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: